November 10, 2012

satu langkah lagi...

Satu langkah lagi.....:-)

Perjuangan untuk menyelesaikan kuliah akhirnya ada di batas akhir. Yah, Alhamdulillah akhirnya sekarang tinggal bachelor proyek. Mempunyai sedikit perasaan aneh terhinggap oleh saya pribadi. Tiga tahun lebih jatuh-bangun mengerjakan tugas mata kuliah, akhirnya inilah perjuangan terakhir saya, SKRIPSI.

Tapi tampaknya saya semakin merasakan tanggung jawab saya semakin besar. Daftar amanah lain mulai berderet panjang tertulis di kalender planku.  Plus disaat yang sama saya harus mulai untuk sekolah mengemudi dan mempersiapkan ujiannya bulan januari mendatang. 

Yah setumpuk tugas mengharuskan saya untuk tetap bisa fokus dan sehat jiwa raga. 

Ada rasa penat dan lelah....serta ingin berhenti sejenak....tapi saya tidak punya waktu...semuanya harus diselesaikan sesuai schedule yg sudah dibuat. 

Baiklah.....memang saat ini saya harus menjalani situasi spt sekarang ini. Siapa tahu bisa menjadi bukti utk saya pribadi, bahwa hanya dengan Kasih Sayang Tuhan dan syafaatNya..saya tetap bisa berjalan....tetap bisa berjuang.

Illahi anta maqshudi wa ridhoka mathlubi.

Salam sayang,
Vera

4 comments:

vera said...

waahhhh...akhirnyaa...

semoga semua lancar2 dan dimudahkan ya, ver

Anonymous said...

salam.. mba vera, di denmark tinggal di daerah mana? :)

Anonymous said...

salam, mba vera di denmark tinggal dimana? :)

Anonymous said...

mba vera.. salam kenal.. saya witha, mba vera insya Allah februari nanti saya akan ke arhus, mohon bimbingannya mba.. email saya >> whieta_my@yahoo.com