March 25, 2010

semangat kuliah nih..

Kuliahnya lagi-lagi nggak tiap hari mesti datang. Minggu ke 12 sampai minggu ke 17 kuliah Ve akan sibuk untuk buat tugas kelompok. Kali ini berhubungan dengan 'kulturel deltagelse' ( culture ) dan liniefag VNT.

Ve ambil mata kuliah bebas yang judulnya VNT. Alhamdulillah, semoga aja pilihan mata kuliah bebas ini tepat. Ternyata mengasyikkan.... perkuliahan pertama, kami berkelompok membuat simbol dari gelas yang di didihkan di air terus dibentuk. Habis itu kami ngebuat kertas daur ulang.

Senang banget prakarya yg seperti ini....jadi inget dulu waktu masih SMP. Menyenangkannya, bahan dan alatnya tersedia semua di tempat prakteknya. Satu lagi, jadi tahu gimana cara buat kertas daur ulang dari misal : koran bekas, majalah dan reklame. Bisa juga buat kertas dari berbagai macam bumbu dapur dan kulit kentang, wortel dan apel.

Kuliahnya jadi mengasyikkan...nggak harus teori terus....^_^ Plus ditambah cuacanya udah mulai berubah. Bye-bye winter....welcome summer...Insya Allah.
Hari ini temperaturenya udah 16 derajat celcius....Semoga aja makin hari makin hangat....Jadi memicu semangat Ve untuk kuliah...:-)

Have a nice day..

3 comments:

Reni Dwi Astuti said...

ayooo Mbak Ve...semangat terus thollabul 'ilminya...
semoga lancar dan menyenangkan...

LieZMaya said...

chayooooo

sweet said...

caiyoooo