March 25, 2010

Surprise nggak jadi...

Sibuk...sibuk...tapi sebelumnya mau ucapkan Selamat milad untuk suami ku tercinta....
Semoga dengan berkurangnya usia 1 tahun ini, semakin banyak beramal ibadah dan menjadi pemimpin yang terbaik untuk Ais dan Ve.
Alhamdulillah atas segala karunia dan nikmat Allah SWT utk berkah usiamu, min skat...:)

Milad kali ini, atas permintaan hubby memang tidak ingin dirayakan. Dan Ve pun meng-iya kannya. Menghargai yang punya hajad ultah. Aneh nya pula pas milad Ben, kami malah berdiskusi tentang masalah kematian. Ahhhh, diskusi yang lumayan serius....dan Ve malah berandai-andai jika Ve yang duluan meninggalkan Aisyah dengan Ben...Ve berplanning supaya Aisyah tetap mendapatkan pendidikan agama. Kalau Ben yang duluan, wah nggak tahu yah...apa planning Ve kedepannya. Nah kan jadi malah ngomongin kematian.....:)

Ve memang tidak memberikan hadiah yang selangit harganya....Aisyah pun membelikan mug yang bertuliskan 'verdens sejeste far' , ayah yang paling keren! ^_^... Cuma ada insiden 3 hari sebelum hadiah dikasih, Aisyah berbisik2 ke daddynya kalau mama beli hadiah ultah utk daddy.

Weeeee, dasar anak-anak nggak bisa di ajak berrahasia... padahal pas beli hadiahnya udah sepakat akan ada acara 'tutup mulut', so akhirnya ketahuan kalau Ve beli hadiah. Untungnya Aisyah gak tahu isi didalamnya, bisa kacau deh ah...:D , bukan surprise lagi intinya...LOL. Yang tadinya mau kasih surprise 100% malah gak jadi deh, gara-gara jujurnya Aisyah...hehehe

Pengalaman berharga, next time nggak perlu pake acara ngajak Aisyah kalau mau beli kado :D


No comments: