March 31, 2010

Aisyah was happy


Liburan...liburan...senangnya...meski gak kemana-mana. Tapi menghabiskan waktu bersama Aisyah dan hubby di rumah mengasyikkan. Berbagi canda dan tawa, mungkin karena ada Aisyah ditengah kami. Kami sering ikut serta kedalam permainan Aisyah...Hehehe, enjoy our holliday to spent time with her.

Eh sebelumnya pengen cerita dulu, Ve sering lihat salah satu iklan dari produk air soda. Bukan, ingin mempromosikan di blog ini. Cuma setiap iklan dari produk ini muncul, jadi selalu bertanya sembari mengerutkan kening menandakan kalau Ve sedang merasa 'aneh'.

Salah satu episode iklan yang pertama, adalah 3 orang laki-laki yang berkolaborasi untuk membantu salah satu dari mereka mencapau satu tujuan. Semisal untuk 'score' perempuan di pantai. Yang episode ke dua, untuk membantu salah satu dari mereka juga untuk bisa mendapat pekerjaan di kantor. Episode ke tiga, ngebantu untuk bisa dapatin seorang wanita di bar dengan teknik buat berita dunia akan kiamat, jadi gunakan waktu kalian untuk menyenangkan diri sendiri.
Yang jadi anehnya, ini iklan selalu aja menggunakan cara yang menurut Ve pribadi mungkin bisa Ve bilang 'nyeleneh'. Mengapa pula untuk mendapatkan sesuatu dalam hidup, harus menggunakan cara yang tidak baik. Iklan ini menyampaikan pesan seperti itu yang Ve tangkap. Terlepas dari iklan ini mungkin hanya untuk 'have a fun' dengan meminum air soda dri produk ini, ide2 yang keluar adalah ide yg brilliant, sukses apa yang di tuju. Sukses yah sukses, tapi mbok yah caranya juga mesti baik toh?....

******************************************************************************


Ahhh, ngawur......intermezzo aja kok cerita iklan diatas. Heheehhe,...back to cerita liburan!

Nah, hari ini pas ada acara City Night di Cityvest. Mall yang posisinya tepat didepan apartment kami. Jalan 5 menit juga udah nyampe. Biarpun dekat, ternyata kami pun kadang suka malas untuk jalan ke mall ini. Lebih senang 'ngendon' dirum
ah, kadang malah main suruh-suruhan antara Ve dan Ben. :p

Nah, ceritanya dari iklan yang Ve baca di koran akan ada Spiderman, Hulk dan Sulap. Akhirnya Ve rencanakan mau ajak Aisyah ke Cityvest hari ini.
Setelah makan malam, Ve langsung ajak Aisyah siap2 pergi ke mall....girl's time ceritanya. Aisyah senang banget, dia bisa menghabiskan waktunya bareng Ve dan dia bisa lihat Spiderman. Gak lama di mallnya, lalu kami pulang...dan Aisyah dengan wajah sumringah menceritakan harinya kepada si Daddy.




Sebelum tidur, dia bilang : Mom, aku mau main dengan kamu yah...Aku tahu, karena kamu 'sayang' aku...makanya aku happy. ^_^...Happy to hear , she had enjoy with our day...girl's day...and i m happy to see her. Maybe we couldn't to buy expensive stuff or nice toys to her, but we can give her our love, our time to play with her.


4 comments:

yons achmad said...

Ais, gayamu itu loh bikin gemes om ipunk :-)

Maniez said...

wahhh aisyahhh,,,lope u somayyyyyyyy,...........

Reni Dwi Astuti said...

wah..senengnya Aisy digendong sama spiderman nih... sama Hulk-nya mana? Ais takut nggak?
Betul Mom, ada saat2 tertentu kita males mau kemana-mana...maunya ngendon di rumah, kruntelan aja sama anak...

Zufria Rahma - LopeZ said...

Yiiiippiiiieee,,,, Haappy holiday just u and Aisyaaaaahhhh,,, :D