July 4, 2009

Sommer...puannasss...

Assalamu'alaikum.wr.wb.
Jubiii...velkommen igen..

Jeg er færdig med min dansk skole...så nu har jeg ferie til august. Den 31. august skal jeg begynde på pædagoguddannelse.



Hvordan gør det med I fellas?..alle mine venner...jeg håber, I har det godt.
I Danmark er det sommer nu. Det er også sommerferie til børn, så er der mange af familie rejse til udlande. Jeg og min familie rejser ikke til mit hjemland. Det er træls!....ihiks...

Alhamdulillah, I Danmark er det varmt. Aisyah siger altid :
solen skinner Mor...det er for varmt mor..^_ ^. Aisyah er født i Danmark, derfor føler hun meget varmt når temperaturen ca.27-28 degrees.


Vi regner med at gå rundt omkring Danmark, fx. går vi til parken,stranden eller safari. Vi skal også huske at Det kommer Ramadhan snart. Måske den 21. eller 22. august. Hvad I synes om det?


Så ..Hav I en dejlig weekend....hot..hot...hot..I Danmark er HOT nu! :D


****

Hallo,
apa kabarnya teman2 semua? maaf baru update lagi.
Yah, Mommynya Ais udh selesai sama sekolah danishnya. Sekarang libur sampai bulan agustus. Insya Allah tgl 31. agustus mulai lagi kuliah...ih jadi mahasiswi lagi...gpp deh, doanya aja diharap biar lancar nih.

Di Denmark sekarang summer/musim panas. Anak-anak sekolah juga pada libur. Banyak dari keluarga2 mereka yang jalan-jalan ato holiday ke luar negeri ato ada pula yg pulang kampung.
Ihiks, kami lom bisa mudik...karena ada banyak acara pas dibulan agustus...sekaligus mesti saving uang dulu yang buaaanyaaak ^_^

Tapi karena sekarang panas, jadi cuacanya malah mirip Indonesia...gak begitu berasa home sick. Aisyah bilang : Mama, matahari bersinar cerah...lihat ma, panas sekali yah.

Aduh kesihan anak ku..yg memang lahir di Denmark, otomatis dia berasa banget kepanasan.

Ve juga berasa banget panasnya, meski cuaca 26-27 derajat celcius...tapi karena Ve udah merasakan juga suhu minus 10 derajat..otomatis kerasa panas juga summer ini.

Summer ini kami rencana mau jalan sekitar Denmark aja. Mungkin ke pantai, ke taman atau safari. Lagian agustus tgl 21 ato 22 udah mulai Ramadhan...jadi lebih enak Ramadhan dirumah, biar bisa khusyu. Gimana dengan teman2 nih? Ramadhan jatuh tanggal berapa kira2?

Ok deh...Selamat weekend yah

Ciao bella
Wassalam,
Vera

4 comments:

Ina-Nabila said...

Congrat mbak ve dah selesai sekolah danish nya ...
Moga kuliahnya ntar juga lancar, cepet lulus, amiiin

Ade Hasanah said...

har en dejlig ferie...ahahah, haTur nuHun goOgLe traNsLate!...asiK duNk LibuR pJg...saYa jG jaRaNg bGt blogging, soaLnyA siBuk facebook-an...heheheh...btw, mAkiN trLiHat rauT IndOneSiaNya ya Ais...kpN puLang k Indo aTuh?

Nia said...

Kuliah lagi ya?? Senengnya semoga lancar yaaa... Sptnya bhs Danish Vera makin top :)

Reni Dwi Astuti said...

Wah,lama nggak main kesini ternyata Mommy sdh lulus sekolah danish nya ya...selamat ya...makin oke aja dong ngomong danishnya...aisyah gmn "sekolahnya"?