November 12, 2008

Pindahan yoook



Pindahan...akhirnya Ve sudah siap untuk pindah blog ke multiply.
Tapi bukan berarti mau di delete blog ini, blog ini tetap Ve jadikan kenangan dari waktu masih kuliah sampai kepindahan Ve ke Denmark dan sekarang ini.

Blog ini punya kenangan tersendiri untuk Ve...banyak cerita...banyak canda, tawa, tangis dan cerita cinta. :x
Catatan cinta hati....

Tapi sekarang nampaknya Ve belum bisa mensiasati waktu untuk menulis blog. Insya Allah blog ini akan tetap ada, dan akan Ve jadikan blog untuk mengasah bahasa danish Ve.

Kok berani? #:-S

Kalau nggak gitu, Ve jadi males belajar dan memperbaiki diri.

So blog ini berubah untuk kedepan menjadi TULISAN Ve dalam bahasa DANISH.

Terima kasih buat sahabat yang sudah menjalin silaturahmi meski cuma via blog.
Sampai ketemu lagi di multiply yah...:peluk:


********

Jeg vil flytte til min datter blog i
her Og Jeg vil skrive nu til denne blog om min opgaver i dansk sprog.

Fordi jeg ikke har tid til at opdatere min blog og at hygge sammen med min familie, især når Aisyah bruger min computer.-">

jeg vil komme Insha'Allah en gang imellem, håber det kan blive tit insha'Allah.

Vi ses minne venner. =:)

3 comments:

Ima said...

Aslkm Ve..
Nti invitationku diapprove yah..
c u soon at multiply :)

Mommy Farah said...

wah..pindah yah..insha allah deh masih bisa ketemu .. kebetulan ada blognya farah di multiply juga..nanti di add yah..;)

Ninis said...

Wahhh pindah :D

Kalo blog ini dijadiin bahasa Denmark, aku gak ngerti dong..?!
*garukgarukpala*