August 16, 2008

Merdeka dan anniversary ke-3

Det er længe siden, at jeg har skrev til min blog. Jeg har lidt travlt for at forberede min eksamen i næste ugen.

Udah lama blog dianggurin karena virus males update. Karena prioritas ada yang harus didahulukan dari pada ngurus blog ini. ( Hehehe, sok busy...).

MERDEKA!!!!!!!!!!!
Alhamdulillah meski kami nggak bisa ikut datang ke kbri di Copenhagen, tapi turut senang untuk tim badminton yang berjaya di oliempiade. Kalau sahabat blogger sempat ngikurin kemarin-kemarin, ada beberapa tim Indo melawan tim Denmark. Hehehehe, kita disini jelas jadi saling support negara masing-masing. Kebayang nggak sih Ve dan Ben saling mensupport negara masing-masing. Pas giliran Denmark kalah, Ben ngomong : Ve, awas yah Denmark kalah lagi. X(

Sempat di becandain sama Bapak mertua, wah si Vera negaranya menghajar Denmark ...pasti deh dia ngetawain aku terus ;).

Yah tetap saja hubungan Indo-Denmark tidak ada pengaruhnya dengan kekalahan tim bulu tangkis Denmark di OL. Maksudnya hubungan rumah tangga kami ...hehehe, Alhamdulillah asyik-asyik aja. @};-

Alhamdulillah juga bentar lagi anniversary kami yang ke 3. Wuaaah nggak terasa, 3 tahun bukan waktu yang sebentar. Perjalanan panjang buat kami berdua.

Lika-likunya beragam dari menanjak,menurun lalu lewatin tikungan tajam. Semuanya itu kami lalui bersama.
Makasih ya Allah SWT, atas syafaatNya....Semoga pernikahan kami selalu berkah,sakinah mawaddah warahmah.

Pastinya anniversary yang jatuh pada tanggal 28 nanti, semakin meriah dengan adanya Aisyah...buah hati kami.



Aisyah...hehehe, cerita yang selalu menarik untuk di tulis di blog Ve maupun di multiplynya.
Semakin pinter berbicara...walaupun bicaranya belum jelas benar, tapi bahasanya bercampur menjadi satu. Bahasa Denmark,Indo dan Inggris. Semuanya berjalan lancar, bahasa denmarknya aja yang lebih banyak keluar. Maklum karena sekelilingnya memakai bahasa itu.

Tapi Ais tetap ada darah Indonya...sayang kami nggak bisa ke kbri. Seandainya ada rejeki pengen pulang pas 17 agustusan, jadi ngenalin Aisyah untuk ikutan lomba makan kerupuk ato lomba tarik tambang. :))

Sepertinya ngebayangin lucu banget kalo Ais lari bendera ( inget nggak pas kita kecil dulu lari bawa bendera pindahin kesudut lainnya?). Pasti Ais larinya lucu...hehehe, aduh kangen banget sih.

Kangennya Ve sama Indo terutama teringet waktu masa-masa Ve aktif di surau Arco dulu. Waktu di surau tiap 17 agustusan Ve selalu nginap disana, bareng teman-teman. Pas malam kami shalat berjamaah terus muhasabah selesai itu kami makan-makan. Acara bakar ayam sampai tengah malem. Ngobrol dengan para kaum Ibunya....kadang sih Ve lebih sering duluan tidur,karena nggak kuat matanya udah 5 watt. Hehehe,habis kenyang tidur...(~~)

Ya kalau inget spt itu Ve jadi kangen banget ..... kalau di lubuk hati terdalam mungkin bisa dibilang Ve belum berasa kalau Denmark adalah 'home' untuk Ve. Beluum tentunya, butuh proses panjang. Konsekuensi seorang istri kalau sudah menikah yah ikut suami.

Semuaaa butuh proses.....begitupun hidup, proses yang kita jalani adalah hasil dari pilihan kita untuk menuju keridhaanNya yah....

Ah itu dulu deh, sekali lagi MERDEKA.....Selamat HUT RI ke 63 tahun.

P.S. Kalau teman-teman ikut lomba makan kerupuk jangan lupa kerupuknya kirim ke kami yah :.

6 comments:

Ninis said...

Ais wajahnya fotokopi Daddy nya :)
Mommy nya gak laku hahahaha *canda candaaa, mana ada Ibu gak laku?! :)*

MERDEKA! :)
Aku ke KBRI nya minggu depan aja *Insya Allah*, pas pesta rakyat hihihi.. makan makan :)

widie said...

Ais pengen ikut lomba2 yaa...entar deh kl udah gede dikit mommy ajak aja ke KBRI atau ke Indonesia sekalian hihi biar Ais mengenal 17an ala Indinesia heheh...

hehe..lucu ngebayangin mommy and daddy Ais menjagokan idola masing2 hihi...jgn sampe pisah ranjang ya Ve....hehehe

bentar lg aniversary yaaa....selamat duluan deh yaaaa

ke2nai said...

bentar lagi anniversary ya? mudah-mudahan tambah langgeng ya mbak, tambah lagi dong buntutnya.. hehe... biar kalo agustusan gak sempet pulkam, ais ada temen lomba agustusan. hihi..

Bintang said...

merdekaaaa...aku juga udah hampir 7 tahun gak ngerayain ultahnya indonesia soalnya liburan panjang gak bertepatan 17 -an..kaangen liat suasana pas hari itu hiksss...

Mama Azka said...

Ais, sini ikut azka lomba lari estafet ngisi botol pake air perasan spons...Ais larinya yang kenceng yaaaa

Reni Dwi Astuti said...

Kayla doakan deh tahun depan ais bisa ikut lomba di Indo ya...seru lho...
Tanggal 28, kurang 5 hari lagi...aku doakan semoga menjadi keluarga yang penuh barakah dunia dan akhirat...