July 31, 2008

Dansk konvertit reciterer Qur'an


Subhanallah.....pas lihat upload dari youtube ini....Muallaf denmark yang sudah hapal surah Al Mulk surah ke 67 dari Al Qur'an. Kalau memang Mas Abdullah Simon ( nama yang Ve lihat di videonya) hapal dari belakang juz 30 berarti udah nyampe juz 29 dunk.


Terharu...malu juga, Ve yang udah muslim dari lahir...hapalan suratnya juga mandeg baru nyampe Al Muddatsir terus #-o.

Dapat email dari teman....ihiks jadi pengingat buat Ve pribadi neh...
:-w kok malah kendor sih sekarang.


Semangat!!!!!!!!!!!!
(~~)



***




OBS: Det er sandsynligt, at han reciterer med fejl, men dette er et eksempel på hvordan en konvertit har udviklet sig igennem (MashaAllah). Quran oversættelsen kan muligvis også være forkert. Surah Mulk af Abdullah Simon Ansari....Subhanallah Brother Abdullah Simon...Semoga kami yang udah lama Islamnya menjadi lebih baik lagi.Amiiin.

5 comments:

Mommy Farah said...

Masha Allah..merinding aku mendengar recitationnya..mom,seperti biasa kalo aku mendengar&meliat sodara yg baru converted muslim kaya' gini suka terharu,,bahagia kadang sedikit malu dgn mrk yg kadang lebih kaffah stlh jadi muslim.
alhamdulillah Surah Mulk adalah salah satu bacaan sehari2 kami yg insha allah slalu diingat ampe akhir ayat.Barakallhu fiq..

widie said...

Waahhh merinding dengernya yaaa...orang itu mendapat hidayah dr Allah SWT yaa..bs menghapal dan mempelajari al quran dengan baik.

Jadi malu kita yg org muslim aja belum sampe hapal begt aduuhhh kudu banyak lagi belajar dan menghayati quran nehh....

Ninis said...

Subhanallah ..
Ketika hidayah itu datang ...
Subhanallah ..
Bener2 merinding ...

TFS, Jeng Vera :)

moenk said...

nothing i can say just...
Subhanallah.. :)

Reni Dwi Astuti said...

Subhanallah...luar biasa...aduh mau ngomong apalagi nih saking terharunya...semoga beliau selalu diberkahi Allah SWT. Dan jadi bahan muhasabah untukku...