February 23, 2008

Thank u so much

Vera Delina 305 skriver:
Kære Helle,
Jeg kan ikke forstå hvad du skrive på klassens forside "tillykke med modul test 3 til : Phanatchakon, Yuan Cui, Vera, ...."
Betyder det vi har bestået eller?

God weekend

Mange hilsner

vera

Kære Vera,

Ja, det betyder, at du har bestået Modultest 3. Så tillykke med det og god weekend!

Mange hilsener


Helle

*************

Alhamdulillah, finally i can pass with danish tes modul 3 even before i feel didn't ready yet for that test. Especially isn't easy being mom with the daughter in the age same with Ais...soooo busyyy and hard :)

But its mean also i must start more often talking danish with my family...Ben told me as i remember if i pass for tihs test we must talking danish at home, there is no more english....ihiks, lazy..^_^

Last but not least..Thanks for my teacher Helle, she is one of the reason i have been motivated for going to sprogcenter even in the winter time :D

And for my lovely husband and my sunflower Aisyah...they always make me exist in the happy or in the sad episode. :)

9 comments:

widie said...

Selamat ya..satu ujian udah terlewatkan bisa tersenyum lega neh...sukses deh buat bahasa danish..percaya ga bakal lama lg udah bisa speak danish sm suami hehe..jd lupa bhs Indo ga neehh...

Dhona said...

Selamat ya udah satu ujian terlewati. Semoga bisa secepatnya cas cis cus dalam danish ya..

yossy hamdan said...

Selamat sdh lulus testnya...Asyik Ais bisa belajar bbrp bahasa yah...Syukurlah!!

dita said...

halo mbak, aku dita.
aku rencananya mau ke denmark buat belajar n aku jg pake jilbab, jd kalo boleh aku mau nanya2 sm mbak soal kehidupan dsna.
boleh kan mbak. emailku ditapurwitasari@gmail.com (aku ga pake blogger)
mange tak

Anonymous said...

Ta'ellah...akhirnya lulus juga, emangnya susah amat apah?...Kenapa dari dulu gak belajar aje sm gw waktu di Indo...he he :P

anyway..selamet yeee...moga2 makin tambah good deh dannishnya.


_LopZ_

veraproject said...

Wah, hebad nih udah lulus ya...ntar ajarin aku yah hehehe...

Anonymous said...

Lina, ini Om if....selamat..ya...Om sdh baca semua dan lihat gambarnya Aisyah...lucu dan pintar.....semoga menjadi anak yang sholeha serta berbakti kepada kedua orang tuanya.Amin.
Om senang melihat perkembangan Aisyah...dan bila ada waktu...buat lah rencana untuk Aisyah yang lebih baik lagi... Oke Selamat..ya. Salam buat Ben serta kel Ben di Denmark..
Salam Ifwandi & Kel.

primaningrum said...

Alhamdulillah ya ve dah lulus... dan sekarang hukumnya kudu dan wajib danish di rumah ya?

Widya Puteri said...

selamat ya tante vera, mudah-mudahan komunikasinya makin lancar ya..
kangen juga nih sama aisyah.