March 15, 2008

Liburaaaaan

Mulai minggu depan kita libur panjang sekitar 10 harian liburnya. Kalau orang sini rata-rata dipakai untuk rejse...alias liburan kemana tapi buat kita dipake untuk beberes rumah. :P
Habis selama ini sepertinya rumah udah seperti kapal pecah, dan mau beresin nggak ada waktu yang tepat, pas lagi sempat Aisnya nuntut perhatian, pas Aisnya lagi tidur ada kerjaan lain...jadi nggak nemu waktu yang udah 24 jam itu.

Kita juga ada rencana mau beresin kamar Aisyah, Insya Allah udah cukup usia Ais tidur pisah kamar dari kami. (~~)
Senang juga sih,habis kalau Ais masih dikamar kami kadang pagi hari pas weekend dia udah ngebangunin ortunya. Udah pengen ngajak main, padahal weekend adalah waktu untuk tidur yang puaaanjannng banget habis subuh :-*.

Ve baru sempat posting di blogspot karena lebih enak posting di MP Aisyah, rata-rata kan ceritanya sekitar Ais jadi enak juga bisa di set untuk contact lain kalau di blogspot...meski blogspot bisa kesaring juga siapa yang berkunjung ato siapa yang ngintip semisal dari Kastrup dan suka comment anonymous...takut ketahuan dari Kobenhavn ato apa yah,LOL. Tapi pokoknya karena ceritanya seputar Ais jadi lebih banyakan posting di MP.
Jadi maaf juga yah teman-teman di blog ini yang pengen tau perkembangan Ais.


Oh iya,minggu ini kita juga ngadain acara pesta ultahnya adiknya daddy Ais dan daddy sendiri, kebetulan mereka ultahnya cuma beda 6 hari doank. <:-P. Jadi digabung deh acaranya, biar lebih ringkas dan Ve nggak perlu masak buannyaak. Kebetulan Ve juga kurang enak badan, kemarin pas periksa ke dokter dibilang Ve ketularan penyakitnya Ais...so Ve juga harus istirahat biar sembuh total. Yah Alhamdulillah udah ada liburan påske.

Sehubungan miladnya daddy Ais sebenarnya minggu depan pas tanggal 23, tapi kita udah kasih kado duluan ( pamali nggak sih? %%-).


Tapi hadiah kali ini bermakna buat kami, Ve temukan hadiah ini ditoko buku Bog&Ide di Bruunsgalleri Århus town. Surprise banget ngedapatin Qur'an dengan translate danish. Karena selama ini kita udah nyari-nyari. Emang rezekinya daddy dan itu artinya kita mesti mulai lagi tilawah mingguan karena sejak ada Ais...kegiatan rutin itu jadi tersendat-sendat:-S.

So,dengan adanya Qur'an translate danish ini, Ve berharap kita bisa lebih rajin lagi....dan Ve pun bisa praktis danishnya.....dan Daddy Ais bisa nambah hapalannya...ups maksudnya Ve juga dunk yah .

Ya itu aja deh kabar tentang kami....pastinya kami baik Alhamdulillah, Ais juga sehat tambah nakal suka manjat-manjat dan suka ngecopy apa yang Mommy nya lakukan. Sampe acara pake jilbab, Ais suka banget ngemakein jilbab hadiah dari keluarga di Jakarta. Sampai tiap saat suka makein jilbab sendiri.


Iya deh buat sahabat semua Hav god ferie....Selamat liburan panjang....Salam sayang dari kami
;;) udah mampir ke blog ini dan maaf jadi anggurin ini blog. :((


1 comment:

widie said...

Quran dg terjemahan danish yaa...wah bagus tuh buat papa Ais ya..kl Ve pasti jd bingung bacanya hehe...*tetep semngat sekolah danis kaann..*

ya deh semoga makin bagus imannya yaa..amiinn..