January 15, 2008

Potong Rambut

Makasih buat teman-teman yang udah berkunjung dan meninggalkan pesan. Nggak terasa udah lama juga *meninggalkan* blogspot ini. Makasih banget untuk mba widie atas awardnya ( saudari Ve yang ada di negara Canada ini saking sayangnya sama Ve kasih blog award ^_^ ). Yang pasti Ve berharap semoga persaudaraan Ve dengan teman-teman diblog even lewat maya kenalnya bisa langgeng.
Bila ada salah kata dalam ketikan koment,pesan,komentar atau postingan mohon maaf dan jangan marah. Karena nggak ada maksud sedikitpun buat Ve menyakiti perasaan saudara sendiri. Så, mange tak for di
n gave søs Widie.




Sebenarnya sesekali ada posting tapi di multiply Ais. Di multiply sepertinya pilihan untuk posting lebih banyak dari upload foto sampai tampilan resep masakan. PD banget deh, padahal yang namanya Ve baru bisa belajar masak. Jadi masih tahap amatiran tampilan resepnya.


Alhamdulillah kami baik aja, kemarin emang terlena alias sibuk dengan urusan rumah,anak dan suami plus sekolah. Ais juga senin ini baru di vaksinasi lagi. Ini juga vaksin yang terakhir diberikan oleh Dokternya dan akan dikasih lagi kira-kira pas usia 11 thn nanti kalau nggak salah.


Mau cerita tentang Ais potong rambut, susah banget asli motong rambut anak seumuran Ais. Lari sana sini udah gitu nggak bisa diem sebentar aja. Dulu inget waktu mudik di senayan city katanya ada salon khusus kids.

Jadinya nggak gitu bagus, Ais potong rambut karena udah mulai panjang poninya terus juga bagian belakangnya masih belum rapi. Setelah bertarung selama 1 jam motong rambut pindah mulu nih....akhirnya kelar juga. Sepertinya nggak cocok jadi tukang salon nih Ve... ^_^


ps : foto Ais usia 15 bulan.


7 comments:

Ninis said...

Bagus kok :)
Ais dah berapa kali potong rambut?
Jessica sih belom pernah potong, abis tumbuh aja lama bener hihihi .. gimana mau dipotong?!

Solsikke i mit hært said...

hehehe udah 2 kali mba Nis....iya mungkin beda kali yah Jessi ikut daddynya utk gen rambut. :)

Tp ribet juga punya rambut bayi....klo hbs bangun tidur itu rambut acak2an makanya dipotong.
Alhamdulillah juga jessi jd gk repot mesti nyisir mba nis :)

widie said...

Sama-sama ya Vera, semoga langgeng mpek nenek2 hihi kaya perkawinan aja yaa....semoga kita bs kopdaran ya hihi ngayaldotcom eh sapa tau ya Ve kl Tuhan menghendaki yah insyaallah...

Ais dipotong poninya ya sm bunda..iya seh kl anak kecil ma agak susah tapi asal udah rapi dan ngga nutupin mata. Potongannya Ve bagus kok, Ais makin cantik aja. Kalo akbar dulu msh kecil aku potong rambutnya waktu dia tidur jd diem ngga lari kesana sini hihi...secara emang dia seneng dipotong rambutnya mpek sekarang aku terus yg motongin rambut.

primaningrum said...

bagus kok hasilnya ve! hehehehe... yakin ajalah pasti bagus. tetep cantik kok ais.

Dhona said...

Biar bagaimana hasilnya, Ais tetap aja cantik koq.

Selamat ya atas awardnya..

ummu raisah ok said...

"haduuuuuuuuh...potong rambut lagi niy.....panjangin donk mom !! biar bisa di kepang..." ^_^

'Nin said...

Aisyah... biarpun diapa-apakan tetep cantik ya...
Ve, saya kalo potong rambut si kecil, dianya sambil diajak nonton filem kesukaannya....