December 6, 2007

Sukses juga...

Dari kemarin sebenarnya mau posting. Banyak banget yang mau diceritain. Kalau di Multiply Aisyah sih rajin posting karena disana Ve cuma upload foto-foto Aisyah.

Alhamdulillah acara belajar danish juga lancar. Meski harus kepo
tong karena Aisyah sakit. Iya sakit lagi, memang musim winter ini banyak banget yang sakit. Terakhir kami ke syghus ( rumah sakit ), waktu nunggu di Dokter Jaga 24 jam itu sampai ngantri 10 orang. Saking banyaknya yang sakit kali yah,dan nggak hanya anak-anak ( rata-rata sih anak2 ) tapi orang dewasapun pada sakit.:P.

Jadi disini kalau winter sepertinya rumah sakit penuh dan janjian ma dokter pribadi selalu full.:((

Akhirnya Aisyah dikasih antibiotik lagi karena dia kena infeksi lagi. Ngerti pastinya,gimana Ve mesti pake acara nangis bombay bilang sama Dadynya Ais untuk stop Ais ke daycare. [-O<
Tapi Ben bilang nggak bisa,selain harus nunggu sampai 3 bulan baru bisa keluar lagi..terus juga Ben lebih memikirkan kedepan karena Aisyah harus mendapat skill untuk bersosialisasi. Bla..bla..bla... Banyak alasan yang cukup rasional dikemukakan..sedang alasan Ve lebih kepada emosional saja...ya udah akhirnya mengalah.


Sidste uger ( minggu lalu ), kami ngadain acara syukuran ultahnya Ais plus digabung sama ultah Ve. Walau ULTAH Ve masih tanggal 20 December nanti. Tapi sehubungan dekat sama natalan,jadi kalau kita ngundang mereka tentu pada sibuk semua dan full acaranya.


Alhamdulillah acara sukses,yang paling happy Ais dapat hadiah køkken seat dan sepeda.

Sedang Ve lebih milih birthday wishnya uang ,jadi selain bisa ditabung trus juga Ve ada niat untuk Qurban Insya Allah. Yah kumpul-kumpulin uang sendiri untuk qurban. Meski udah dapat hadiah ,tapi Ben masih bingung sendiri kemarin dia bilang..aduh bingung nih mau beliin kamu hadiah milad apa yah? Lah emang bapak-bapak susah suruh beli hadiah yah? Orang sejak nikah jadi urusan shopping seperti baju dan semuanya diserah tugaskan sama Vera. Ben juga baju-bajunya semua yang beli dan milih Ve. Walau kadang jika dia nggak suka nggak akan dipake. Ve sering dengar dari teman-teman kalau dia beli sesuatu untuk suaminya jarang banget suaminya sreg sama pilihan si istri? apa begitu yah?
:((

Akhirnya setelah 5 hari ijin sekolah, hari ini Ve udah mulai ke sprogcentre lagi dan lumayan deh mengejar ketinggalan. Alhamdulillah baiknya teman-teman ku...mereka ninggalin tugas-tugas yang di kerjain selama 1 minggu kemarin Ve nggak masuk. Jadi Ve bisa ngerjain dan belajar dirumah.
Antisipasinya juga mendatang, Ve akan minta tolong sama lærenya (guru) buat nyiapin lembaran tugas-tugas incase Ve nggak masuk karena anak sakit or apalah jadi nggak ketinggalan banyak.

Dan juga tadi habis ngobrol kemungkinan Ve akan ambil test examnya bulan januari or februari tahun 2008. Doa Ve biar selama menuju ke bulan exam semuanya lancar aja. Aisyah bisa adaptasi lagi di daycare terutama untuk sistem kekebalan tubuhnya. Emang katanya kalau baru-baru masuk harus maklum anak jadi sakit-sakitan. %%-

So,dari situlah Ve jadi nggak bisa sekedar pulang dari school terus taruh tas ninggalin semua materi pelajaran..tapi dirumahpun Ve berusaha untuk belajar sungguh-sungguh. Belajar yang giat, kejar tayang nih #-o
Maklum emak-emak ada aja kerjaannya apalagi kalau Aisyah minta diperhatiin belum bebenah rumah yang hampir tiap menit berantakan. Ngurus dapur dan sebagainya....hehehe jadi maaf juga kalau ada teman yang di YM terus ajak chat..kadang pakai acara telat reply atau tau-tau BRB lah. Atau cuma nongkrong nick YM aja :.

Kalau dibilang nurutkan 'rasa', maleees pol...suruh bangun pagi buta mana masih gelap gulita..jalan naik bus dengan udara dingin. Mending narik selimut di kamar tidur habis subuh. I-|
Tapi demi deh...demi cintaku (~~) padamu Ben...(:| , walau dikau tidak mau belajar bahasa Indonesia....bahasa Indo yang cuma Dadynya Ais hapal : aku sayang kamu, aku cinta kamu, hidung pesek, bencong :D.

Demi Aisyah juga, biar nanti nggak ribet kalau jawabnya campur aduk danish, indo, inggris plus minang. ;))

Yah,makanya jadi jarang nge update nih di blog ini. Terus juga lebih mudah di blognya Ais..selain postingan di blog Ais paling upload foto-foto..terus juga bisa di set jadi contact only.


9 comments:

widie said...

Ais udah sembuh kan...iya seh risiko anak di daycare emang selalu sakit lah habis sakitnya muter2 terus sembuh dikit ada temennya yg masih sakit eh ketularan lagi hehe...yag paling dibanyakin buah2 ma sayur ya biar kebal aja. Akbar ngga di daycare aja sakit..jd ngga mesti juga Ve...

Soal kesibukan emang seh kl sambi sekolah emang kitanya yg bingung bagi waktunya.

Ntar juga lama2 terbiasa ya...semangat ya Ve hehe....

haha..aku ketawa baca Ben tau bahasa Indo salah satunya "Bencong' hahaha...diapaling banget sm dia yaa...hihihi

Dhona said...

Begitu sih ya resiko anak kalo udah berbaur ama yang lain. Temannya sakit dia ikutan sakit tapi positifnya banyak kan kalo di day care, biar anak belajar bersosialisasi.

Aisyah ulang tahun ya? Kapan sih? Selamat ulang tahun ya sayang. Semoga panjang umur, tambah cantik, tambah pintar, jadi anak kebanggaan orang tua ya.

Semangat terus belajarnya ya Ve, begitulah cinta ama suami ya mesti rela belajar bahasa danish. Demi suami dan demi anak ya Ve.

Dhona
http://keluargabroto.com

Um Ibrahim said...

Alhamdullilah Ais udh sembuh, Emang resiko di day care begitu, gak dikasih vitamin tambahan?
ibrahim juga waktu 18 bln masuk playgroup sakit terus...tapi ya lama2 biasa...

ichaAwe said...

udah lama gak liat ais...makin cantik aja yah..masya Allah...bentar lagi ulang tahun yah???undang2 nadine doong ..hehehhe

indahjuli said...

Ais met ultah yah. Juga buat Mommy, barakallah :)
Ais cantik banget sih kamu nak.

ummu raisah ok said...

"aduuuuuuh...kompor nya bagus banget ya kalo buatan LN, punya ku made in prumpung...rada aneh bentuk nya hehehe...." ^_^

nila_aura said...

Alhamdulillah ya Ais dah sembuh...
Ais masak apa nih hari ini pake kitchen set barunya....

Ninis said...

Hehe .. tos dulu lah .. sama nih, males nge blog :)
Mommy Ais aja baru ngemong Ais seorang, lhah unyilku 2 .. dobel males dah!
Suka baca2 blog orang aja haha ..

Wah, bener tuh, awal2 di sekolah emang kekebalan tubuh anak bener2 diuji! Nggak keitung nih berapa kali Florian sakit. Doh!

Ayo Ben, ikutan belajar bahasa Indonesia dooooong ... emansipasi pria gituh .. Huehehee ...

rhizmajogja said...

mbak ve,,ais sudah besar yah..aku dah sebulan ini baca blog mbak ve dari hamil pe yg terbaru..hehehe..tau ga kenpa?aku jatuh cinta ma cantiknya Ais..subhanallah..cantik dan menyenangkan senyumnya.sampe (maaf)aku save foto2 dia jd wallpaper hp aku..juga di YM kadang2..maaf yah kalo ga berkenan..ais,,jangan sakit2 terus..mbak ve SEMANGAT yah sekolahnya!!!

salam kenal ,Rhisma Di Jogja