December 13, 2007

Jalan euy

Igår blev vi rigtig glade da min datter tog sine første skridt,(~~) da jeg hentede hende i vuggestuen fortælte Augusta (hendes pedægogik) at aisyah havde gået lidt idag.:-O
Så jeg ringede til min mand og fortalte ham det.Da han kom hjem fra arbejde kaldte han på Aisyah og hun gik hende til ham, han gav hende et stykke cokolade

Jeg har også fortælte min mor og min familie i Indonesien det. De blev rigtig glade. De savner Aisyah meget og siger tillykke til Aisyah fordi hun kunne gå.=P~


Vi har endu ikke fortælte det til min mands mor og far da vi vil overraske dem.:-? På søndag har vi tænkte os tage i biografen, gå ud og spise fordi jeg har fødselsdag den 20/12. I-| Jeg håber Aisyah bliver fint og rask fordi det er svært også da Aisyah syg.%%-

Hun er rigtigt sød, hun vil ikke forkælet med sin forældrene. Hun altid vores dygtig pigen. Vi elsker dig.X(

***

Hmm,tanggal 12 december kemarin hari bersejarah buat kami wabil khusus untuk little Aisyah. Akhirnya sekian lama menunggu (apa sih?), Ais bisa jalan juga.
Sempat kemarin ngobrol dengan Dadynya kalau Aisyah udah usia 1 tahun hampir 2 bulan tapi belum bisa jalan juga. Padahal sepupunya udah itu..yang namanya Nikita ( di MP Aisyah ).

Akhirnya sempat diskusi,terus lihat fisik Ais juga kok yah aneh sekali. Kalau di lihat perkembangan motoriknya pesat juga sensoriknya tapi kalau di suruh jalan mbok ya susah. Padahal dia sudah bisa berdiri, tapi untuk jalan sepertinya agak keberatan p*n*at. : .

Akhirnya hari yang dinanti itu tiba....huhuhuhu,Alhamdulillah...senang banget,sampai Dadynya pulang cepat dari kerjaannya terus mampir di bakery shop terus beli coklat untuk Aisyah. Momynya dibeliin juga gak? Iya dunk,kalau nggak bisa cemburu si Momy :P.

Makasih ya sahabat yang udah mampir ke sini...salam sayang selalu

-vera-

11 comments:

Yon's Revolta. said...

wah aisyah lagi seneng neh :-)

Gege said...

wah bentar lagi Ve bisa makin langsing ngikutin Ais kemana2.. Tapi masa2 itu indah loh Ve, dan kalo Ais dah gede kek zebby sekarang pasti Ve bakalan kangen masa2 sekarang :)

Tati said...

Selamat buat Aisyah sudah bisa jalan. Dari Mak Uo Tati dan Uni Aisyah di Yunani.

Ninis said...

Plokplokplok ...

Jessica juga barusan jalan nih .. padahal menginjak 16 bulan .. huehehehe .. tapi aku santai aja seh, tiap2 anak kan beda ya :)

Ais, coklatnya dah abis belon???

Um Ibrahim said...

Wow, Selamat ya Ais, tinggal tunggu bisa lari aja... biar nanti mamanya yg bingung ngejarnya:)

Dhona said...

Selamat ya Ais, bentar lagi lari nih. Sama kayak Fia nih baru jalan waktu umurnya 14 bulan. Selamat jalan-jalan ya sayang.

Dhona
http://keluargabroto.com

widie said...

Horeee..akhirnya bisa jalan yaa..masih terhuyun-huyunkah hehe..ngga papa semangat yaa...
pengawasan makin diperketat dong krn anak maunya jalaaaaannnn mulu hihi...

sip deh siap jalan sendiri di snow yaa....

primaningrum said...

plok plok plok.... tepuk tangan hore ais udah bisa jalan.... wah pasti makin heboh neh!! ayo semangat terus ya ais

Dee... said...

seneng banget ais bisa jalan, aku jadi sayang sama ibuku. pasti dia juga lebih seneng liat ku bahagia...hikshikshiks

ichaAwe said...

wah seneng banget dong yah,selamat yah say...dulu nadine lumayan telat baru bisa jalan...pas dia bisa jalan rasanya seneeeeng bgt

'Nin said...

Membayangkan Ais yang imut, jalan... duh, lucunya... Tolong cubitkan pipinya ya :)
Luqman juga jalannya setelah 13 bulan, bahkan Syamil, yang kedua, jalannya 15 bulan karena overweight