August 19, 2007

Kattegat Centret

Assalamu'alaikum.
Sebelumnya Selamat HUT RI ke 62...Semoga aja, negeriku tercinta semakin jaya,Baldatun thoyyibatuun Waa Rabbun ghoffur. Semakin berkah negeri tercinta ku..dan rakyatnya semakin aman,damai,sentosa dan selalu bersyukur atas nikmat Allah SWT,amiin.
Disini maaf,Ve nggak bisa ikut lomba makan kerupuk,aisyah gak bisa ikut panjat pinang ( : ) atau Ben nggak bisa join ikut lomba balap karung ( dulu sempat ikutan pas 17 agustusan di Indo..tp kalah dan jatuh guling2).
( Go..go Aisyah...come...ayo semangat...:-? )

Jadi sebagai kompensasinya, :^o sabtu ini kami pergi jalan ke Kattegat Centret semacam sea world di daerah Greena. Perjalanan yang ditempuh memakan waktu hampir 1 jam. Kalau dibandingkan dengan seaworld yang ada di Jakarta...yah memang lebih banyak ragam ikannya dan lebih besar di sea world Jakarta. Tapi untuk fasilitas anak-anak Kattegat Centret ini benar-benar asyik. Ada perpustakaannya yang bisa dijadikan taman bacaan anak-anak.

Eh ada mutiara Aisyah

Terus pas kami sampai di sana kebetulan pula petugasnya lagi feeding Shark,Ikan hiuu. Ya udah...kami langsung menuju arena tempat ikan hiu tersebut. Banyak pengunjung dan lumayan banyak juga hiunya.


Selama disana cukup menyenangkan,khususnya sih buat Kami berdua..kalau buat Aisyah yah enaknya tunggu dia besar dikit jadi bisa ikutan memegang binatang-binatang laut. (~~) Kebetulan ada khusus area yang mana pengunjung bisa memegang binatang-binatang laut ini. Kami juga sempat lihat anjing laut, yang malu-malu munculnya.

Sepulang dari sana,lumayan capeee....makanya baru bisa posting hari ini...nah buat teman-teman kalau mampir ke Denmark coba deh ke sini. Layak untuk dikunjungi oleh para keluarga...Ve kasih bintang 4 deh ( emangnya hotel ?I-|)
Ya udah deh itu aja dulu ,have a nice weekend deh sahabat...mau lanjutin bebenah ...:P mumpung Ais lagi tidur .

Salam sayang,
vera

ps : foto-foto kami sekeluarga ada di MP Aisyah.

6 comments:

Vie said...

Ve, bisa liat ikan teri gak di sea world-nya. Kidding!!!

Sooo cute, Ais dimasukin kedalam shell.
Oya itu yg ada tulisannya yg bilang gini "buat teman2 klo mampir ke Denmark coba deh kesini", kesini mana Ve, kesini rumah Ve ato ke sea world. Aku klo jauh2 ke Denmark ngapain ke sea wolrd, kan enakan jumpa Ve, Ais n Ben. Tul gak!!!

Big huge kisses and big hug just for Ais ;)

Anonymous said...

wah asyik....coba kalo kemaren Ais ke Indo...alapan makan donat ma ateu heuheu, ato sama teh vera balapan masukin benang ke jarum hehe *nyengir*

Ninis said...

Seneng liat Ais dititah *dipegangin Daddynya tuh jalan2*, soalnya Jessica malessss kalo dititah :D
Maunya merangkak doang hehehe ..

Kalo ada rejeki aku mau ah ke Denmark ... boleh mampir yaaa :)

primaningrum said...

asyiiiik.... wah ada mutiara ais ya! lucu banget seh ais

Anonymous said...

Ve...gemes banget liat mutiara Ais...mo dong, hehe. Keknya Seaworld plg bgs emang di indo ya ? ntar klu plg kampuang cobain d, pasti Ais seneng. Tp..hm... iya sih, gedean dikit lebi seru. Aku saranin ntar nginep aja di ancol, seru bgt pasti

Anonymous said...

Waduh ngga ikut lomba ngga papa kl diajak jalan ke sea world gt asyik banget yaa...
Ais kliatan hepi tuh brarti dia udah ngerti tempat2 asyik yaa...sering2 ajah diajak biar dia tau dan bs enjoy diluar yaa....