August 23, 2007

Pita Merah

Si-pita merah,

Sekarang Ve udah berani makaikan Ais pernak-pernik.
Masih ingetkan gimana dulu pas Aisyah baru lahir...rambutnya nggak tumbuh banyak. Sempat penasaran juga sih,kok bisa yah. Padahal waktu Ve kecil rambut Ve tebal dan hitam. Tapi ini rambut Aisyah coklat,terus lembut sekali mirip Ben.

Akhirnya setelah usaha tiap mandi Aisyah dikasih shampo...Alhamdulillah muncul juga rambutnya. Ada hubungannya gak sih antara shampoan sama tumbuh subur?,pikir Ve ibarat tanaman,kalo di kasih air pasti subur :

Sekarang rambut Aisyah sudah mulai tumbuh banyak meski warnanya coklat seperti Ben dan lembut banget.

Kemarin Ve belikan pita rambut warna merah...walau ada caution dibelakagnya : Nggak boleh dipakaikan ke anak dibawah usia 3 tahun. :((

So,ini pertama kalinya Aisyah pakai pita rambut...X(


7 comments:

primaningrum said...

aih cantiknya....! makin gak sabar deh buat ketemuan ma ais...!!

Ninis said...

Huaaaaa ... Jessica kapan ya bisa pake jepit rambutttttt :D

Liat Ais pake jepit jadi pengeeeeennn :D Pinjem jepitnya dong Ais buat Tante huehehehehe :)

Gege said...

subhanallah..cantik bangeeed

r3 said...

Aduh cantik sekali...! Salam kenal dari VA ya...!

bundazka said...

waaaaaaaahhh...cantik banget yaaaaaaaa...tmbh feminim nih aisyah..

widie said...

Duh makin cantik ajah neh Ais pake pita rambut...lucu banget ya..gemesin...
dia ga risih tuh dikasih pita gt, biasanya anak kecil kan diambilnya dari rambut, ditarik2 sendiri trus malah buat mainan hihi...

Vie said...

Gak sabar juga Ve ngepitain rambut Ais ya. Ntar deh klo ke Indo, bisa gila kan pernak/ik rambut bagus² eh.

Klo kita tetanggaan, Ais bisa dpt lungsuran pernak/ik gituan dr Tamara. Malah banyak lagi masih yg baru² belom kepake, hampir semuanya beli di Indo dulu. Sayang sekali begitu dia masuk kelas 1 SD, dia malu pake² gituan.