August 12, 2007

Kopdaran

Yuhuii,Assalamu'alaikum...

Kemarin Ve sempat dengar berita ada gempa di Indonesia. pusatnya di Indramayu dengan 7,1 SR kalo gak salah yah. Sampai kerasa di Jakarta,dan setelah hari ini Ve telepon Nenek di Padang,katanya dipadang sendiri baru juga gempa. Hmmm,Semoga semuanya baik-baik saja yah,jangan sampai kejadian pasca gempa terus tsunami. Miris juga,karena sudah bertubi-tubi musibah menimpa negeriku tercinta.

Ngomon-ngomong,pada mau persiapan 17 agustusan nggak nih? Kalau kami sepertinyan nggak ada rencana mau pergi ke Copenhagen. Jauh banget sih,coba kalau dekat pasti datang. Lumayan ikut lomba makan kerupuk ( udah lama gak makan kerupuk yg biasa dijual diwarung itu loh ), juga lumayan untuk openhouse di kbri..makan2 gratis. :D

Kemarin ini Ve lagi sibuk bolak balik telepon ke rumah. Yah persiapan menuju mudik. Ternyata susah juga nyari kost-kostan yang mau menerima anak kecil.
Secara kami memang rencananya mau ngekost, biar lebih nyaman dan santai. Buat Ben memang kost-an itu harus ada AC,shower,toilet duduk (soalnya ketinggian nggak bisa jongkok kali yah), kamar mandinya diluar.

Setelah cari sana-sini..sampai saat ini Ve nulis belum ada keputusan mau dimana. Ada dapat tapi jaraknya jauh dari kelaurga di Slipi. Semoga aja,maksimal sampai akhir Agustus ini kami sudah menemukan tempat kost-kostan untuk kami pas mudik nanti.

Cerita weekend kali ini, kami pas sabtu kemarin pergi ke town. Kebetulan ada orang Indonesia yang mau ketemuan. Mama Diva kami manggilnya. Rencana ketemuan sih berawal dari postingan Ve tentang Aisyah makan tempe. Dia sudah lama nggak makan tempe,kabita katanya.

Akhirnya kami janjian deh ketemu di Asian shop.


Sayangnya pas di Asian shop,tempenya nggak ada. Wah udah cari ke 2 tempat juga lagi nggak ada. Memang untung-untungan sih. Tapi lumayan Alhamdulillah,kami akhirnya beli kangkung,tahu,bawang merah dan kerupuk udang. Minus tempe,padahal Ve lagi pengen banget.
Nah,ssehabis dari Asian shop...kami ngobrol, bahan obrolan tentang anak ( biasa ibu-ibu ).

Tahu segini harganya 20 dkk(30ribu) *hasilnya ini mie goreng spesial(bumbu sendiri) pake udang*

Ternyata Mama Diva ini,Subhanallah udah pinter bahasa denmarknya. Keluarganya praktekkin bahasa denmark dalam kesehariannya. Kalau ada yang keceplosan maka mereka harus denda bayar 1 kroner. Akhirnya bisa terlihat hasilnya,sekarang udah bisa bahasa denmark.

Sedang Ve? waduh jalan ditempat. Memang Ve ngerti kalau ada orang ngomong tapi untuk Ve sendiri belum berani ngomongnya. Serasa berat dilidah aja kalau mau praktek.

Tapi Ve berharap,sepulang mudik nanti..Ve Insya Allah...akan bekerja keras, untuk mengejar ketinggalan.

Doakan yah...menih jadi maluu sama mama diva yang udah bisa ngobrol..sedang Ve belum lancar.

ok deh all,
happy monday yah

Wassalam,:x


6 comments:

primaningrum said...

udah mau mudik ya ve, ve emailnya apa neh? nti tukeran telpon ya lewat email. mudahan bisa ketemuan ya pas mudik. primaningrum@yahoo.com

Vie said...

Ve, tahu kok mahal gitu ya? Mending disini tahu segitu paling juga 10 pe 15 rebuan.

Jadi rencananya mo puasaan en lebaranan di Indo ya Ve? Duuuh, kok aku kepengen ya jadinya.

Kiss... kiss... for Ais.

Ima said...

Harus rajin berlatih ya Ve..
*kata bu guru, he..he.. *

Cun cayank buat Aisy. muachh

bundanya i-an said...

hah..? mahal banged tahu nya...
sini atuh ke bandung kita makan tempe ama tahu sepuasnya he..he...

Ninis said...

Dipraktekin aja sistem dendanya :D
Kayaknya bagus tuh ... nambah kosakata & ngelancarin lidah hehehe .. gimana ??
Pasti akan semangat deh! *semangat menghindari denda, jadi semangat ngomong biar gak salah :D*

Tanggal berapa mudik?
*aku lupa mulu, padahal sering tanya pas ceting .. doh!*

widie said...

Susah cari kos2an ya...emangnya mo pulang kemana...kayaknya sekarang udah banyak kok kos2an yang setara hotel, maksudnya kamar beserta isinya dan kamar mandi lux di dalam kamar. jadi kita tinggal masuk ajah ga perlu bawa barang2 kaya kasur dll. cari aja didaerah kampus pasti banyak banget dan enaknya bayarnya perbulan.

Kopdaran ya..duh enak tuh mie buatan Indo Denmark ya...hihi..