July 12, 2007

6 hal

Sebelumnya minta maap untuk bunda raihan yah.Baru ngerjain PR nya sekarang. [-O<

6 Weird Things About Me?Instructions: Each player of this game starts with 6 weird things about themselves. People who get tagged need to write a blog of their own 6 weird things as well as state the rule clearly. In the end, you need to choose 6 people to be tagged and list their names. Don't forget to leave a comment that says you are tagged in their comments and tell them to read your blog.


Tapi ada sedikit perubahan,untuk 6 taggednya...gak usah aja yah. Sepertinya sudah banyak orang yang dapat PR,kesihan juga kalau dikasih PR lagi. :((
Setelah memikirkan,menimbang dan merenung ( hayah gaya euy ), lumayan sulit juga menyebutkan 6 hal aneh yang ada pada diri kita. Karena keseharian yang dilewati yah berkutat pada rutinitas, bangun tidur nonstop nggak berhenti dipagi hari ngerjain ini-itu. Akhirnya pas mau direnungi ulang apa sih yang jadi keanehan dalam diri Ve?

Tapi dicoba dulu nih,sapa tau ada yang positif bisa berbagi dan yang negatifnya,hmmm bisa di instropeksi diri. Semoga bisa dikikis dan menjadi lebih baik.

Bismillah,

1. Flu dan bersin
Kalau ini sih udah pada tau yah? Ve seneng banget sneezing dan pilek apalagi kalau bangun tidur langsung deh bersin-bersin. Sampai teman nya Ben pas lagi ngobrol mereka bilang..loh itu istrimu kok hampir tiap saat kena flu..apa nggak hilang-hilang? Bisa hilang,tapi kalau udara dingin terus Ve nggak memakai baju yang hangat ditubuh bisa kedinginan. Terus Ve hampir diharuskan tiap hari minum multivitamin,vitamin c dan kalsium. Kalau nggak bisa sakit.

2. Tidur harus ada guling
Hehehe,yang ini menular ke Aisyah. Jadi kita harus rebutan guling nih. :
Ben sampai bilang,ini nggak ibu nggak anak samaa aza. Like mother like daughter. Mana kalau mau tidur nggak bisa diam,hehehe nunggu dapat posisi comfy baru bisa lelap tidur. Kalau belum dapat pasti berubah-ubah posisi tidurnya. Samaan dengan Aisyah deh

3. Tidak suka susu UHT&keju
Dari dulu memang nggak suka susu, apalagi susu sapi segar. Kecuali kalau sudah dikasih gula atau coklat. Nah,Dadynya Aisyah nggak membolehkan karena itu nggak sehat katanya. Jadi yah nggak minum susu. Penggantinya minum tablet kalsium dan vegetables. Selain susu juga ndak suka keju kalau dimakan pake roti,karena baunya amisss pisan. Semoga Aisyah suka susu dan keju.

4.Suka Delete Kontak
Wah kalau ini sejak ada pengalaman kemarin-kemarin. Ve paling senang delete kontak baik di Multiply,Friendster maupun di Yahoo messenger. Kalau kira-kira sudah tidak ada hubungan kontak,atau Ve nggak begitu kenal sama kontak ybs, yah lebih baik selektif kalau Ve pikir. Yang didelete sih yang kira-kira nggak ada hubungan silaturahmi. Yang paling BT,tanpa ujug-ujug nge ADD selonong boy aja tanpa bilang permisi,bilang salam kek atau apa kek. Terus akhirnya nggak ada say hello,dan kunjung mengunjungi satu sama lain. Walau kadang lihat si kontak tersebut ada di list kontak friends yang dia ok aja tuh. Yah Ve delete deh, buat apa kalau cuma buat menuh-menuhin kontak aja. Lebih baik kwalitas persahabatan di pererat dari pada kwantitas tapi cuma memperpanjang daftar list kontak. Ini sih pelajaran dari Ben yang Ve dapat. SELEKTIF dalam memilih teman. Apalagi kalau ada yang nggak sopan koment kalau ada identitas sih gpp. Yah salah satu antisipasi berteman di dunia maya spt ini.

5.Suka pakai sarung
X( Maap ndeesoo sekali yang ini. Habis nyaman sih,lah kan dirumah aja toh.

6.Nggak suka minum soda
Ini sih kebalikan dari Ben. Ve anti minum soda. Kalau minum soda jadi bersendawa. Sukanya air putih aja. Selain juga irit ben hemat toh :))

Alhamdulillah,Mamanya Raihan sudah selesai yah..buat taggednya..siapa yah? ngak usah deh...biar end disini aja. :-w
Kesihan suruh buat PR.

Ok deh..buru-buru...Aisyah sekarang lagi rewel nih, ampuuun deh. Tadi sih ketemuan sama midwifenya. Terus nanya tentang kelakuan Ais yang sekarang jadi nggak bisa jauh-jauh sama Mamanya. Apa-apa Mama,terus nangis mulu kerjaannya. Kata midwife,itu normal..karena lagi fasenya spt itu. Gpp,there is nothing worried for that. Gitu katanya.
Ve nggak mau kalau nanti anak jadi cry baby...makanya mau marah nggak boleh,tapi agak jengkel...akhirnya kalau pas lagi begindang Aisyahnya...Ve tinggal aja. Nah kalau sudah tenang,Ve baru ambil dia..terus bobo. Biasanya sih waktu-waktu dia kecapean main terus jgua laper dan kita telat kasih dia makan. Dia jadi begitu.

Maaf kalau nggak sempat mampir directly pas ada teman-teman yang koment. Jadi baru bisa mampir pas Ais bobo. Jadi dimaklumkan kalau agak-agak telat yah.

Ok deh..selesai PRnya...Insya Allah nanti bersambung..kegiatan acara ultah great great grandma nya Aisyah yang ke 97 thn. Insya Allah lain waktu

Have a nice day

-vera-

1 comment:

bundanya i-an said...

bagooos... siip dapet nilai 100..
eh tapi kok kalo bobo masih suka pake guling... kan sudah ada papahnya ais.. he..he..