July 13, 2007

Lagi Melooow...


Kangennnn...ihiks melow deh tiba-tiba.
Ceritanya lagi lihat resep masakan,terus tiba-tiba ada lagu minang. Ihiks,secara Ve orang minang..walau nggak bisa dibilang melekat karena lama besar di Jakarta.

Tapi semuanya kerasa beda ketika hari ini diriku mendengarkan lagu minang. Ihiks nangis deh...kangennn...Umaaaak....taragak jo kampuang halaman.

Nggak tau deh gimana perasaannya...sambil nangis nih ngetiknya...kangen banget....ihiksss.

Makanya sekarang backsoundnya jadi ganti tari payung dulu yah...ihiksss...masih 2 bulan lagi...


Udah ah....doain yah biar sabar...

nb: pic diatas diambil waktu syukuran nikah kami bersama Umak/Nenek...

4 comments:

primaningrum said...

cup cup cup... udah ya jangan nangis kan tinggal "menghitung hari" lagi buat pulkam. nih muaacch cium ma alifah balqiz buat auntie Ve

mayang said...

wah kangen yah ma keluarga, sabar yah... ga terasa 2 bln ko? *sok bener yah aku* maklum dah deket wktnya jd gini... padahal dulu jg gitu, malah bukan melo lagi tapi mewek melulu


sun sayang tuk si cantik aisyah :)

widie said...

Duh lagi sedih ya..kangen berat ya...bentar lg katanya mo pulkam sabar...sabar..entar jg terbalaskan semua rasa kangen itu ya....
oh baru tau neh kl Aish punya darah minang juga ya...pinter masak padang doonnggg...hehe...
salam buat neneknya yg urang minang ya...

Dianibung said...

Mba Ve...org minang toh? sama dung ama suamiku... minang beda toh ama padang ? hehe.
mampir deh di http://observasidian.blogspot.com/ di arsip des 06 or jan 07 ada tentang bukittinggi. Eh tapi jangan jadi makin kangen pulang...mudah2 an jadi pengobat rindu aja ya....