June 2, 2007

asyik..asyik

Weekend lagi...hurraaa
:D<">

Kemarin rabu ,Ve akhirnya ke Dokter. Senang banget ketemuan Dokter Gitte,jadi ngobrol macem-macem. Sampai akhirnya dikasih info untuk ikut mother club. Sebenarnya Ve pernah dengar,tapi belum pernah dirujuk. Kemarin akhirnya telepon midwife,Insya Allah akan dicari perkumpulan para ibu-ibu yang tinggal gak jauh dari area rumah Ve.

Enaknya juga sekarang,klinik dokter Gitte sudah buat homepage yang lebih baik. Sekarang kita bisa tinggal daftar langsung ke homepage itu. Lalu hubungan antara dokter dan pasien lebih enak,tinggal nulis email untuk buat appointment, dan untuk menunggu jawaban hasil tes kita bisa lihat disana. Atau kalau mau minta resep. Canggih banget yaks I-| , maklum udik nih si Vera.

Setelah kemarin diperiksa diduga memang ada alergi,tapi Dokter Gitte gak mau ngasih obat-obatan apapun,ihiks. Dia cuma ambil tes darah,Insya Allah minggu depan jawaban hasil tesnya dikirim(semoga gpp). Dan setelah ngobrol sana sini. Ngasih advice biar Ve ada kegiatan lain disamping bersama keluarga. Emmberr (emmang benerrr sih), Ve harus punya ruang untuk diri sendiri. Punya ruang untuk beraktivitas diluar lingkaran keluarga,karena cuma itulah yang bisa menyegarkan diri Ve. Akhirnya diambil jalan tengah untuk masuk klub para ibu-ibu. Semoga ibu-ibu disini bukan klub nya ibu-ibu yang harus arisan dan rumpi sana sini yang nggak jelas :-B,kalau yang seperti ini Ve nggak mau. Mending dirumah aja main dengan Aisyah.

Tapi jangan khawatir,sekarang tinggal menghitung bulan #-o karena akan pulkam ke Indo nggak lama lagi ( 3 bulan lama gak sih?) . Menurut Ve sih nggak lama deh,asyik-asyik.....bisa makan-makan.

Eits tapi tunggu dulu,kabar makan-makan seperti kue/cookies sepertinya minggu depan minggu yang mendebarkan karena ada jadwal mesti ke dokter gigi. Wuaaaaah,paling takut deh dicabut. Karena misua sudah ultimatum kalau ada lobang gigi banyak,artinya no more cookies.
Cepat-cepat deh berdoa dan ikhtiar biar nggak terlalu mengecewakan hasilnya nanti. Hehehehhe, akhirnya beli interbrush. Semacam sikat gigi khusus untuk area yang sulit dijangkau.

%%-
Doain yah biar lubang giginya nggak banyak ...takut nih,kalau nggak di bolehkan makan kue lagi ..kan sedih..apalagi pas pulang ke Indo. Alamat manyun aja deh.

Happy weekend ;)


1 comment:

widie said...

Aisyah sakit apa engga kan..cuma kontrol ke dokter ajah ya..syukur deh...asyik ya bisa mesen resep lewat homepage enak ngga perlu datang ke dokternya langsung, kadang kan suka lama tuh...cuma kalo keluhan kita ngga pas jd salah dong obatnya...hehe...

Aisyah mo mudik ya..duh serruuu....asyik..asyik....