March 25, 2007

weekend yang cerah

Haduh,sudah mau habis weekendnya..padahal weekend kali ini benar-benar weekend paling manis buat kami berdua ups bertiga dink :D
Kemarin hari jum'at Ben milad,selamat ber-kurang tahun yah skat. Udah makin tuwir.
Tapi biar udah makin tuwir,dalam hal berpakaian Ben tetap gak bisa berubah. Pakai t-shirt dan sweater dengan gaya agak ke hiphop style. Disuruh pake baju lengan panjang,susyah banget.
Alesannya seperti kelihatan tuwir :D ( padahal emang sudah tua sih ).

Kami gak buat acara khusus cuma syukuran berdua aza,jalan ke town makan showarma/kebab di tempat biasa mangkal zaman Aisyah belum nongol (ciee). Paginya pas Ben berangkat,Ve selipkan surat cinta ke jaket kerjanya.
Hehehe,romantis sekali-kali deh. Surat cinta dengan amplop warna merah serta backgroundnya bunga rose-ini mah harus yang ngasih suami ke istri yah? :D -

Sebelumnya Ben sempat kasih testi ke FS ( kebalik yah :D ) tapi gak mengurangi cintaku padamu kok skat, jadi Ve masakkin aja rendang dan muffin coklat, senang sekali keknya my hubby.Aisyah pas hari jum'at dititip ke neneknya seharian,sedang kami berdua jalan terus nonton movie spiderman 1 dan 2 dirumah sebelumnya nonton the number 23. Liburan makin dekat ,lihat di cinema banyak film baru akan datang spt: harry potter,kura-kura ninja dan mr.bean hollidays.

Hihihi,film anak-anak semua tapi lucu banget makanya kami candain neneknya keknya nanti kami akan sering minta neneknya ngasuh Aisyah seharian :D , mereka malah kesenangan dititip Aisyah.

Oh ya hari ini waktu jadi maju 1 jam. Yang tadinya jam 6 sore jadi jam 7 . Awalnya Ve dan Ben gak inget,tapi Ve nyadarnya pas mau buat dinner. Kok waktu di kompie sama di microwave gak matching. Pas ditanya,o alaaah...udah berubah toh.
Alhamdulillah banget,tadi pas shalat dzuhur kami gak telat,klo telat pasti waktunya udah habis. Karena perubahan itu dari tadi malam.


Gini deh susahnya kalau tinggal di eropa...setiap kali ada perubahan. Sekarang waktu siang juga jadi agak panjang, waktu isya sudah jam 9 malam. Wah siap-siap aja nanti waktu isya kembali jam 12 malam...:D
Biar pun begitu bukan lantas males,terus gak ngerjain shalat. Justru itu seninya untuk bisa beristiqamah. Kalau yang di Indo dengan ketepatan waktu masih bolong-bolong shalatnya,harus malu sama muslim di eropa yang tetap istiqamah menjalankan shalat mereka.

Ya deh segitu dulu,Insya Allah besok sambung lagi dengan cerita novel yang sedang Ve baca. Novel bagus,*nemu* waktu jalan ke toko buku di town bahasa inggris dan penulisnya muslim pula,jarang-jarang dapat buku ini...langka ditempat Ve dapat buku penulisnya muslim. :)

Jadi Ve lagi sibuk namatin novel ini,bagus ceritanya....nanti diposting kalo sudah selesai Ve baca yah.

Happy monday yah

3 comments:

Anonymous said...

ditunggu cerita novelnya yah say
....aku juga udah lama gk baca2 buku...sibuk kerja ,nyampe rumah udah kecapean. Buat Aisyah,sun dri tante dinda
-love u all-
Dinda

INdah Siti Hermayanti said...

Mba ve...hehe..neng diinvite juga:)..hayoo, pulang ke indo dipercepat dwong..pgn ktmu ama aisyah niy:D

-nengindah-

Sun Flower Arco said...

@dinda wah sudah di review di MP nya Ais say...iya nid dirimu wanita karir yah :D

@NengIndah
Hueueuhue mau banget Teh Neng...apalagi ketemuan ma zidan syifa...btw zidan lagi cari pacar kan ? hehehehe,LOL. kedip2 mata Aisyah deh :D