December 30, 2006

Happy Eid Mubarak

Ve sekeluarga mengucapkan : Selamat Hari Raya Idul Adha
Meski disini tidak terdengar takbir,tidak terlihat suasana para kambing dan sapi yang siap di qurban. Tidak ada suara anak2 kecil dan para bapak2 yang berkeliling sambil bertakbir bersama...tidak kami temui nanti suasana pembagian daging qurban serta pemotongannya.
Tapi,please....itu semua gak mengurangi keharuan dan syahdunya nuansa Idul Adha.
Insya Allah, esok hari...kami pergi bersama untuk menghadiri shalat Eid jamaah di sebuah lapangan...meski bukan dengan sanak famili, dan kerabat terdekat...meski hanya saudara seiman dari lain negara...
Tentunya itu tak jadi masalah...karena suku bangsa,warna kulit serta daerah asal tidak sampai pada sisi Allah SWT melainkan ketakwaan kita.
Dan ketakwaan tidak ada yang lebih berhak menilainya melainkan hanya Allah SWT semata.
So,sahabat...walau di tempat kami gak ada ketupat lewat :D, meski gak pake baju baru dan gak menikmati sate kambing ( wuaaaaaaaaaah,bikin jeolus deh ah ), walau gak ada opor ayam,rendang dsbnya ( ini kok masakan semua sich :D )
Kami tetap merasakan nuansa hari raya,Insya Allah tahun depan berhari raya di kampung halaman.
Vi ses!Tyllke...
Wassalam
Vi elsker dig
-Ben,Vera og Aisyah

2 comments:

acha said...

sama-sama mba, salam buat Ben dan Aisyah.

Nanti kapan-kapan klo aq ke denmark disempetin mampir deh

Gege said...

Met Id Adha juga yah Ve...
Salam buat Ben dan Aisyah..

Btw mo gangguin Ve nih..
aku pengen banget belajar bikin Danish Butter Cookies..Mau dong Ve resepnya kalo ada..Aku lagi krezih banget sama biskuit ini hihihi