October 10, 2006

Min Lille pige



Alhamdulillah , Dengan rahmat Allah SWT. dan karuniaNya, dibulan yang penuh berkah ini.
Telah lahir puteri tercinta kami pada tanggal 7 Oktober 2006 ( 14 Ramadhan 1427 H )
pukul 10.16 CET, di RS Skejby Syghus Aarhus.

Aisyah Lina Bossow dengan berat 2850 gram .

Semoga menjadi anak yang sholehah dan berbakti pada orangtua dan agamanya.

Itu dulu sementara yah beritanya :)

Miss u all....:)

Wassalam

- Ben and Vera-
Hugs also from Min lille pige

28 comments:

Mother of Abdullaah said...

Wha namanya sama nih :) BarakAllaah ya, Vera :) Peluk cium dari kami sekeluarga dan adekku yang lagi chatting ama aku :x

Lina said...

Selamat yah atas kelahiran Putrinya :-))
Semoga Aisyah jd Anak yg Sholeha...
Peluk Cium dr Lina & Jan Muachhhh....

chia said...

ve, ben, slamet ya atas kelahiran aisyah.. smoga jadi anak yang shalehah.. barakallah bgt lahirnya bulan Ramadhan..

aku dari tadi ga brenti blg alhamdulillahirabbilalamiin.. pasti seneng bgt ya ve.. i'm waitin to feel the same as u nih..

gpp lah lahir normal maupun caesar sama aja, yang penting ibu & bayinya sama2 sehat..

skali lagi, slamet ya ve, ben..

Nia said...

Selamat ya Vera dan Ben atas kelahiran Aisyah. Semoga Aisyah menjadi anak yg sholehah, amin...

Anonymous said...

Subhanallah...
Selamat, turut berbahagia :)

Te'Hanum said...

Barakallah Vera & Ben. Selamat dah menjadi Ummi dan Abi. Duhh..Aisyah cantik bangettttt....Semoga jd anak sholihah..cahaya mata bagi kedua orang tua. Amin

Anonymous said...

Barakallah ya mbak =)
moga jadi anak yang sholehah.
amiiin..

-uNisA-

Giel said...

Mbak Ver.... congrat ya dengan kelahiran 'peri cantiknya'. Nama nya bagus sekali.. doa terbaik untuk keluarga yang sedang berbahagia...

Anonymous said...

Ass. Vera..
Selamat atas kelahiran putri kalian berdua. Semoga menjadi penyejuk hati orang tuanya.
Salam sayang dari kami di Utrecht
Wass.
Nita, Yusuf, Nabil en Kalila

.:.A m e e.:. said...

Barakallah fikum ya ukhti...semoga Aisyah bisa menjadi generasi rabbani dan menjadi penyejuk mata kedua orang tuanya...
ditunggu crita proses kelahirannya yah?

Wahyu Annisha said...

Slamat ya...
Sun sayang utk Aisya ya (namanya spelling Indonesia ya?)

muni said...

selamat yah vera n ben,
aisyah lucu banget! semoga jadi anak yang solehah dan bahagia selalu. segera sesudah bapak-bapak ini menyelesaikan rapat ribet buat nengok aisyah, kami akan segera berkunjung. muah..muah..muah! pengen liat nih...:)

Retno said...

Assalamualaikum dear Vera and Bro Ben,
Barakallahu, wellcome to the world of parents.May your child become the jewelery of your life and may Allah bless your family always.

Miss you...what about ` njodohin` anak kita? Heheh...kok jadi larinya ke sini...

maisara said...

Assalamu'alaikum

dear Vera...
What a beautiful gift from Allah in this holy ramadahn month..alhamdulillah..what a beautiful baby girl...aisyah,,cantik namanya semoga secantik, hati dan perilakunya kelak menjadi anak yg solehah..amin..

wassalamu'alaikum

Gege said...

Wahhhh Veraaa...*hugs*..
selamat yah Ve..anaknya cantik banget..
semoga Aisyah jadi anak yg sholehah dan bisa dibanggakan sama orang tuanya..
Salam buat Ben ya?

Inaya Salisya said...

Baroaklloh mbak ve.. wah cantik nian ... ditunggu cerita2 ttg aisyah yaa

moeng said...

subhanallah....selamat ya ve...aisyah cantik sekali...:) mudah2n jadi anak yang sholehah...aminnn

arie said...

waaaaaaaah! slamat Vee...!
lucunyaa :D smoga Allah slalu mlindungi Aisy, titip cubit yah!
Barakallah, smoga sholehah kelak, brkhidmat pd ummat dan mata air kcintaan org tuanya ;)

shinta said...

Assalamualaikum,
Selamat yah mba Ve dan suami ... untuk Aisya yg cantiiiik banget. Semoga menjadi anak sholeha, aminn.
Ditunggu cerita2 soal Aisya yah :)
Wassalamualaikum

astri said...

alow vera,

salam kenal yah.. ikut ngucapin barakallah atas kelahiran si cantik aisyah... mudah-mudahan hatinya juga secantik namanya :)

ummu raisah ok said...

Assalamu'alaikum wr wb...ya ukhti...what a beautiful girl !!!! Raisah sampe jerit jerit liat adik baru keluar tapi uda cantiiiiiiiiiiiiik !!! doa raisah terkabul dapet adik akhwat ^_^ insya Allah menjadi wanita muttaqin , pemimpin yang tangguh, cerdas dan bijaksana dan semua yang baik baik deh..amiyn ya Robbal 'alamiyn. Afwan telat 7 hari niy...ana mimpi anti melahirkan..ternyata benar...Subhanallah senangnya !!! pengen hug hug Aisyah niy...met hepi hepi ya...cup cup mmmuuaaah dari Raisah n ummi abi nya...
wassalam wr wb ^_^

Ayyesha said...

aduh luthuna....
barakallah ya Teh Ve, Ben...semoga menjadi sepintar dan secantik Bunda Aisyah jadi penyejuk mata ortunya...
cepet bawa ke indon dunk, hehehe...

mpit said...

subhanalloh cantiknyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

Anonymous said...

uncle dadang & auntie cica, disya...

k lina n bg ben,,
kapan dbawa aisyahnya ke payakumbuh..??

kami kepingin ktemu aisyah dan semua keluarga di denmark..

k lina,,adeknya cantik n imut,,
smoga cepet gede,,n jangan lupa diajarin bhsa indonesia y,,,(bhs minang juga yach..),,biar bisa ngomong sm kita semua. Dadang n cica juga lagi blajar bhs inggris nich..

dadang mw kirim oleh2 buat aisyah,,gimana caranya k lina...??
or kirimin no. rek bg ben yg lippo,,

udah dl y k,,
salam buat aisyah n bg ben juga kel d sana dr papa n mama...

wassalam wr wb

indahjuli said...

BarakAllah, buat keluarga Bossow. Berkah ramadhan yah Ve.
Semoga Aisha menjadi anak yang sholehah. Sun sayang dari Kak Lily dan Kayla.
Sekalian, takut ngak sempat, met Idul Fitri yah, Taqaballahu Minal Wa Minkum.

Anonymous said...

Vera,

Selamat ya buat kelahiran baby girl-nya. Semoga menambah kebahagian kalian sekeluarga dan Aisyah bisa menjadi anak yg berguna bagi nusa bangsa, orangtua dan agama.
She is so beautiful...

liza said...

vera & ben...

Selamat menjadi orang tua baru, smoga kita smua bisa menjadi orang tua yang soleh dan membimbing anak-anak di jalan-Nya amin! *hugs*

Yaty Yasir said...

Maaf telat ya Vera... selama beberapa bulan terakhir ini jarang mengunjungi blog temans satu persatu. Saya pikir bakal dapat "notification" di friendster... ternyata malah salah duga, hehehe.

Alhamdulillaah... congratulation on your new bundle of cinta: Aisyah! She's sooo precious... cantik dan Tante Yaty doakan dari jauh semoga jadi anak yang solihah dan pembawa kebaikan bagi umat dan lingkungannya, insya Allah!

Wassalaam,
Yaty & adék "Z" in tummy :)