September 9, 2006

Info : Launching


Salam,
Duh telat banget yah,sebenarnya udah dari kemarin2 neh infonya. Cuma baru buka blognya Mba Dee ( penyusunnya ), so...buat yang dijakarta silahkan datang kalo sempat.
Ve seh gk bisa datang :),bukunya ini udah lama terbit,tapi mang baru launching bulan ini. Sukses buat semua yang partisipasi dalam buku ini yah.
Ve sendiri udah dapat buku ini awal agustus,kebetulan dititip ma teman yang mau ke Denmark
Vi ses!
***
Dateng yuk di Launching + Bincang-bincang Buku "Nikah sama Bule".
Menggali hikmah, merajut ukhuwah, menggali info, siapa tahu berniat ngimpor ;).
bersama:
- Rahmadiyanti (Penyusun buku)
- Lien Ottman (Penulis)
-Helvy Tiana Rosa (Penulis, Dosen UNJ)
Moderator: Lusiana Monohevita
Tempat: Arena "Indonesia Wedding Expo",
Museum Purnabakti, Taman Mini Indonesia Indah.
Hari Ahad, 10 September 2006
Jam 16.00 - 17.45 WIB
Ada hadiah lho (buat yang beruntung ;).
nb: dari mba Dee di multiply

4 comments:

Nia said...

Ve, daku udah beli bukunya. Jd bisa liat foto Ve pas nikahan ama Ben deh :)

eva said...

baru ngeh ni suaminya ve bule...
seru ya ve pasti banyak perbedaan yg bikin hari warna-warni
ga sabar ni liat babynya indo-denmark :-)

Sun Flower Arco said...

@Nia, wah makasih Mba Ni, belinya pas kmrn pulkam di jkt yah?.....banyak sekali dpt oleh2 dan plus makan apa aja yg dikangenin.yummy :)

@Mba Eva,hehehe,iya perbedaan yg buat warna warni, gak sabar yah Mba? Ve juga gk sabar, habis berat euyy bawa babynya :D.

Doain biar lancar aja yah ampe pas eddnya

liza said...

daku ga punya bukunya.. mau dong mba vera :)