August 1, 2006

Istirahat dulu yah ...:D

Assalamu'alaikum
Goddag!
pa kabar nya neh?, duh maap,akhir-akhir ini jarang posting. Sebenarnya banyak yang mau diceritain. Dari keseharian ampe cerita weekend kemarin.
Cuma memang, lagi persiapan mau belajar danish. mulai lagi buka cd dansk nya, secara nanti tgl 8 agustus ada interview , doakan yah biar lancar dan langsung ditempatin masuk kelas. Jadi kemarin-kemarin ini kesibukan Ve cuma belajar danish, sembari lihat-lihat artikel tentang kehamilan.

Ada juga berita sedihnya,kemarin lihat di TV, seorang ibu dari Libanon yang harus terpisah dari anaknya yang masih kecil karena evakuasi ke negara Denmark dengan bantuan pihak militer dan prajurit dari Denmark. Sedih banget, dia harus mengungsi...terus pas kapalnya mau berangkat tiba-tiba prajuritnya menarik tangan si ibu tersebut pas lagi mau nerima anaknya dri gendongan bapaknya. Sekarang mereka terpisah, ih pas lihat di tv adegan ibu itu menangis,dan sianak kecil itu menangis...Ve sendiri sedih banget. Biadab Israel dan sekutunya. :( ...siapa seh sebenarnya yang lebih kejam dari mereka?, sama tuh setali dua tali dengan csnya Amerika.

Terus, Ve juga sempat ketemu sama muslimah di bus..dia juga dari Libanon, yah sempat saling share..walau agak susah ngertiin kata2nya...karena dia fasih arab,sedang ve bisanya english. Kebetulan waktu itu mau ke town,ketemuan ama Min skat,mau ambil present dari matas baby club, hehehe dapat 1 tas gratis,isinya ya majalah mama,cream buat gatal-gatal diperut,kapas,dll. Nanti begitu lahiran,dapat lagi seperangkat dari pampers dan semua perlengkapan bayi, lumayan :)...gratis.

Cerita weekend kemarin, Ve diajak ke kebun raya,namanya Dyrehaven i Thors Skov. Mirip seperti bogor,karena ada juga rusa2nya, dan lingkungannya bersih,enak untuk jalan-jalan.Bedanya kalau kita masuk kesana free...alias gak pake karcis, karena itu kan public area. Seperti di pantai juga. Kalau di Indo apa-apa kalau mau masuk ke pantai or kebun raya pasti bayar :D . Kebetulan karena cuacanya terang,Ben ajak kesana ngasih surprises yang memang dari dulu Ve pengen banget jalan ke alam terbuka .

Photobucket - Video and Image Hosting
Photobucket - Video and Image Hosting

Ini fotonya dari kamera hp, habis lupa bawa digital kamera...jadi kurang puas deh moto2nya.
Rusanya sempat ngedeketin Ve ,si jantannya...pas Ve ngeluarin hp,disangkanya Ve mau kasih makanan...langsung disuruh ngejauhin dari si jantan karena tanduknya itu boo,kena ditanduk ..hehe dijamin terbang melayang deh :D

Dari kebun raya tak jauh dari sana kami kepantai, ihhhhhhh senang banget, nyeburin kaki. Dingin, yang tadinya udah ngantuk-ngantuk karena laper ( duh,ini mah gak ada hubungan yah ? ).
Hehehe, pulang dari pantai dan kebun raya...dinnernya kita barbeque-an di rumah orang tua suami. Mereka udah berangkat liburan ke belgia. So,kami bisa main disana,sembari barbegue. Enak sekaliii,karena yang masak yah Ben. Sekali-kali kan dimanja boleh yah? :P ....sembari maem, dibilang,gimana masakan ku?, so aku juga bisa masak kan? ", gitu deh Ben banggain masakannya :D .
Terus Ve jawab ,iya enak...tapi aku lebih happy kalau tiap hari kamu yang masakkin kek gini. *gubrakssss*,Ben cuma bilang yeee,maunyaaa :D

Habis maem,kecapean...akhirnya istirahat deh, but...malamnya kaki Ve kena kram,antara betis ampe tapak kaki.Ih,sakit banget, ampe Ben kaget karena Ve meringis gitu ditengah malam. Mungkin kecapean jalan sepertinya.
Hasilnya,hingga hari senin ini ...ihiks...masih berasa betisnya sakit dan berat, plus feeling swing gitu.

Duh, makanya mau nulis or update malesss banget, ampe kebawa ama males masak.
Semoga aja gak lama feelingnya ini bertengger....terutama sakit di kaki, ihiks.

Gak tau udah 3 hari ini juga tidur gak nyenyak, bayinya juga nendang-nendang...move around aktif banget.
Gak tau mungkin karena capek kemarin weekend....yang pasti, ini ngebuat serba kurang nyaman,akhirnya cuma bisa banyak2 shalawat aja,karena malemnya gak bisa tidur..pas paginya habis Ben berangkat kerja terkantuk-kantuk.
Duh my baby...ada apa nak?...gak tenang kamu didalam yah? , sabar yah masih 2 bulan lagi. Berat Ve juga dari awal hamil udah nambah 10 kg ,kata teman-teman itu normal...gak kebesaran.
Ve seh cuma banyak doa aja biar lancar semuanya, plus sakit2 kakinya hilang,soalnya kalau udah mulai start sekolah ...otomatis harus kuat dan strong.
itu aja deh, mengenai postingan surprise nanti aja...di posting...sekarang-sekarang ini mau hiatus dulu :)
Mau istirahat, hmmm...juga siap2 start sekolah (Insya Allah)

Salam
eh mohon maaf juga yah buat sobat2 yang sering silaturahmi kalo 2 Ve ada salah2 ucap dan kata, mungkin Ve gk sengaja ...maapin...:)

Doakan saudara kita di Libanon yah, amiin.

Vera

7 comments:

Nia said...

Ve, sama dulu pas hamil Rayna kaki Nia jg sering kram. Sabar ya.. Gd luck buat sekolahnya :)

MaIDeN said...

Met istirahat ya. Jangan lupa kasih kabar kalau dah kembali.

moeng said...

aduhhh senengnya jalan2 di alam terbuka...bikin fresh, sampe lupa diri,..hehehe ga kerasa jadi banyak jalan ya ve?..skrg gimana? udah baikankah? syafakillah ya ve...take care..met belajar en met istirahat...:)

Mother of Abdullaah said...

Eh Ver, kok sama ya ama Ostrali? Disini juga dapet oleh-oleh tas semacam yang Vera dapetin itu dari Bounty. Tahap Pertama: New Pregnant bag (dikasih pas first admission rumah sakit)trus New Mother bag (dikasih setelah lahiran) trus terakhir New baby Bag (dikasih pas baby usia 3 ato 6 bulan)..

Sun Flower Arco said...

@Nia , Alhamdulillah udah mendingan,jarang2 seh kramnya skgr klo kecapean diri aja. :)

@Maiden, iya terima kasih yah udah blogwalking,jangan bosan2 loh :D

@Moeng, iya mba moeng...duh bawa barang 10 -12 kg lumayan juga, klo bisa ditinggal dulu dirumah,terus pasang lagi,hahahahah...dasar deh ah, makasih yah mba, miss u,muaccch.

@Mba Achie, iya..Alhamdulilah dapat paket gitu mba,ya lumayan...walau gk banyak, gimana mba? baek2 ajakan.

Mother of Abdullaah said...

Alhamdulillaah rada mendingan tapi masih musti mengkonsumsi antibiotik soale masih suka meriang dan badan sakit-sakit. Btw, itu Princess Mary waktu masuk RS pas lairan sang Pangeran dapet tas kayak dikau gak ya, Ver? ::big grinned::

Sun Flower Arco said...

@ Mba Achie,
Mba, crown princess mary udah gk butuh paket gratisan kali...dri queenn udah disediakan segala macam. Hehehe,kesihan bayinya,garis hidupnya udah diplan ama org2 kerajaan :),enak jadi rakyat jelata. hehehe