June 9, 2006

Panas Sekalee

Assalamu'alaikum,
Pa kabarnya? Setelah hampir 1 minggu masa sibuk plus capek ,Alhamdulillah akhirnya keadaan kembali normal.

Ben juga udah mulai baikkan,meski belum mulai kerja. lebih baik sampai fit betul baru kerja. Dari pada nanti sakit lagi. Semoga,hari senin depan Min Skat udah bisa kembali kerja. Itu artinya Ve alone dirumah.

Oh ya, cuaca sekarang rada-rada panas. Udah mulai summer, duh..jadi keinget Indonesia, habis mataharinya menyengat sekali, tapi bedanya gak pake ada acara polusi disini.Plus, Ve udah berani buka kaca jendela full seharian . Habis kalo gak kerasa pengab dan panas didalam rumah.
Mana bawaannya laper terusss, ihiks. Gak ku-ku deh..rasanya mulut gak mau berhenti makan. Bawaannya laper melulu. Padahal gak ada tukang bakso lewat, or sekedar tukang pangsit or siomay. Lebih berasanya kalo lihat-lihat resep masakan , duh...ngiler aja.

Ada seh sekali-sekali coba resep, entah itu kue or menu buat makan malam.
Misal waktu kemarin Ben di RS, walau capek harus PP RS , berangkat pagi pulang malam...tetap aja nyempat-nyempatin buat carrot cake. :D , habis sehari sebelumnya nursenya Ben ngasih aku dan Ben carrot cake, pas dirasain...aih gak semantap buatanku ( heheh,boleh dunk muji buatan sendiri ).

Setelah melihat dapurnya Bunda Inong , akhirnya terciptalah carrot cake. Gak mirip seh, soalnya gak dihias-hias kek resepnya. Duh, yang penting cita rasanya, enakk..ampe my mother in law suka banget. Ya udah dibawa pulang deh, juga neneknya yang kebetulan jenguk ke RS.

Kalau Ve sendiri seh gak gitu maniac, Ve suka brownies..tapi Ben sukanya carrot cake. Selama di RS, Ben jarang minta dinner dari RS, habis menunya gak halal. Kecuali seperti buah dan kentang.
Makanya Ve buatin deh carrot cake kesukaannya.

Photobucket - Video and Image Hosting

Heheh, ini tampilannya. Thanks berat buat Bunda Inong, atas konsult via YM...hahahah, maklum masih belajar neh jadi IRT.

BTW, sekarang pokoknya lagi doyan makan , dan juga udah mulai bertambah berat badannya sedikit demi sedikit. Alhamdulillah juga ketemu sayur bayam plus jagung nya, hihihi...kebalas deh pengennya dari pas 2 bulan kemarin.

Doakan semoga semua lancar.

Syukur tak terhingga pada Allah SWT, atas semua karuniaNya...setiap peristiwa selalu ada hikmah yang bisa kami ambil.
Semoga selalu mensyukuri apa yang ada di kehidupan kami,amiin

Wassalam
Love u all.

Vera

5 comments:

Gege said...

Jagoan benerr buat cakenya..
Ve, i think i will miss u honey..
take care yah..:)

Mother of Abdullaah said...

Kirim dooonk carrot cakenya ke OZ :)

Sun Flower Arco said...

@ Mba Ge, hihih...masih belajar mba, ada pakar nya..Bunda Inong...biasa selalu nanya2 mulu pas mau buat cakenya, LOL.
I miss u,salam buat keluarga yah mba di Indo

Sun Flower Arco said...

@Ummu Abdullah, Mba Chie...weleh, minta dikirim...kirimin resep dulu dunk..itu yg khas turki, daging paprika plus tomat, sedap kalii tuh...;)

Inaya Salisya said...

Wah ternyata mbak Ve hobby brownies jg ya? samma dunk...
Well alhamdulilah ben dah sembuh... Mbk Ve jg kesehtan jg.. ingat dede yg dlm peyut...
Otre deh...