June 1, 2006

Getting better

Assalamu'alaikum.wr.wb.

Alhamdulillah , cuma kepadaNya Ve bersyukur atas ujian ini.

Perkembangan sakitnya suami Ve udah mulai membaik.
Yah, Ben kena meningitis ( radang selaput otak ), infeksi dari bakteri.
Aneh-aneh yah penyakit sekarang, canggih..itu yang terlintas dalam pikiran Ve pertama.

Tapi karena itu kehendak Allah SWT, kita cuma bisa pasrah dan menjalani.
Awalnya seh sempat sedih dan perasaan segala macam berkecamuk...hingga hari ke 2 Ben di RS...Ve udah bisa mengkondisikan...maklum disini Ve kan gak ada keluarga . Dan kehidupan disini tidak seperti di Indonesia. Keluarga disini masing-masing punya tanggung jawab, so gak bisa full 24 jam membantu kami berdua.
Segalanya ditangani sendirian. Cuma support dari keluarga di Indo, juga teman-teman. Thanks juga buat Mba Wati yang udah nelpon pagi itu, juga teman-teman yang lain atas respon dan supportnya.

Menjelang hari ke 2 suami Ve di RS, rasa berat itu udah teratasi...Vepun cuma bisa minta shalat malam ke Allah SWT,supaya kami berdua diberi kekuatan dan kesabaran.
Banyak hikmah positif yang kami dapat untuk berdua, semoga ujian yang telah dilalui ini menjadi peningkat keimanan kami kepadaNya.

Sekarang, suami udah pulang dari RS. Cuma mesti istirahat hingga masa pemulihan. Dan Ve juga senang Alhamdulillah, ketika suami di RS perihal kehamilan juga berjalan lancar. Insya Allah, sekarang menikmati masa-masa indah kehamilan dengan perut yang mulai kelihatan enduttt :D .

Itu aja mau kasih postingan baru nya...:)..jazakumullah khairan khatsir...

May Allah always guide us and give us patiend and strong enufh to be His servant,amiin.

Wassalam

Vera

13 comments:

.:.A m e e.:. said...

assalamualaikum ve..
maaf nih baru isi comment...sibuk di dunia nyata dan gak sempet blogwalking makanya gak tahu kalo ben sakit....la'basta laba'ts thohurun, syafikillahu syifa'an aajilan..semoga Allah menghapus tiap dosa yg ada pada diri ben krn kesabarannya mnerima qoddlo Allah ini...
salam sayang selalu dari jauh..kudoakan juga vera baik2 dan selalu dimudahkan...

nikeyudi said...

hai Ve salam kenal ya...
mudah2an suami Ve cepat sembuh, amieen...

Lita said...

"Aneh-aneh yah penyakit sekarang, canggih"
Aku gak setuju sepenuhnya, Ve. Bisa jadi sedari dulu suatu penyakit itu ada, tapi belum diketahui sebab dan pengobatannya, jadi hanya dikasi label 'sakit keras'. Makin maju teknologi dan ilmu kedokteran, makin banyak penyakit yang tersingkap, maka memberi kesan penyakit itu makin ke sini makin aneh dan banyak.

Selain itu, memang bisa juga timbul mutan atau generasi baru dari suatu virus atau mikroorganisme, yang terjadi karena perubahan gaya hidup (misalnya suatu mikroba membangun resistensi terhadap suatu antibiotik akibat manusia yang memakai antibiotik secara sporadis dan tidak pada tempatnya) dan imunisasi.

Maaf, OOT. Hanya ingin meluruskan. Syafakallah untuk Ben, ya Ve.

Dhika said...

syafakallahu buat ben... *tetap memantau dari kejauhan...

Sun Flower Arco said...

@Amee, Nike, Lita, Pak Dhika...jazakumullah sudah mampir...Semoga selalu berada dalam kasih sayangNya,amiin.

Gege said...

Mudah2an Ben cepet sembuh total yah Ve..
Jangan lupa Ve juga jaga kesehatan..buat Ve dan babynya juga..:)

Sun Flower Arco said...

@Gege
Mba kemana aja? sibuk ama zeby dan mau mudik yah?..doakan yah biar kembali normal.

Selamat mudik mba Ge, sun buat zebby

moeng said...

ya Allah ve...baru tau...maaf yaa...mudah2n ben cepat sembuh...aminnn..
oiya, leot mung yg blue,..ve mau?..baru sehari kok...ntar mung liatin dulu ya di blog..ngutak ngatiknya..soalnya yg ini rada ribet :D...kalo ve mau...pakai aja ;)...udah mung duga..hehehe your fave color...:)

Sun Flower Arco said...

@ moeng, mba mung...iya neh udah semingguan ..skrg masih sakit..jadi Ve agak sibuk juga, disini semua serba sendiri. Doakan juga biar Ve kuat dan sehat yah. Ley out mauu, maksudnya mau dibuatin mba moeng ;D

Mother of Abdullaah said...

Hi Vera, afwan mbak baru tengok blognya. Lumayan sibuk nih beberapa hari ini. Semoga Ben cepat sembuh ya dan kalian berdua sabar dalam menerima ujian ini. Aamin. Salam chayank selalu..

Sun Flower Arco said...

@Ummu Abdullah, Mba sibuk yah? gimana kehamilannya mba? masih sakit2 gak tulang belakangnya?, Ve kemarin nyoba buat masakan ala turki. Lihat resep di link blog mba. Makasih doanya ya :)

danida said...

assalamu'alaikum...mbak vera:)
Alhamdulilah kalo udah mulai membaik, semoga sakit ini bisa menghapus dosa2 suami mbak, sabar ya mbak, semoga mas Ben (he..he..lucu ya dipanggil mas:p) bisa segera pulih & kembali beraktivitas serta diberi yg terbaik,aamiin:)

Sun Flower Arco said...

@ Mba Ida, wah Alhamdulillah mba, skrg udah baikkan. CUma masih rest dirumah gak kerja. Hmm, Ve nya aja neh yg dirumah tambah gk bisa berhenti makan. Bawaannya laper plus cuacanya skrg udah summer panass banget :)