May 29, 2006

Doain yah ...

Assalamu'alaikum.wr.wb.

Teman-teman yang mampir ke blog Ve...mohon doanya yah, hari ini Ben masuk RS.

Subhanallah, kerasa juga rada-rada sedih...sebenarnya sakit flunya Ben udah dari hari kamis kemarin. CUma Flu puls muntah-muntah dengan sakti kepalanya semakin parah pas Ahad kemarin. Hari Ahad itu, Ben gak bisa masuk apa-apa...jadi kena dehidrasi juga.
Akhirnya senin pagi kami ke Dokter nya Ben. Setelah di periksa, karena kekurangan cairan tubuh akibat selalu muntah dan gak bisa masuk makan jadi langsung dibawa harus segera ke RS.

Saat itu yang ada di benak Ve cuma 1, sedih melihat Ben kesakitan.
Tapi karena peraturan dari RS gak boleh nginap, jadi Ve harus pulang..Insya Allah besok ke sana lagi.
ADa rencana Ben pindah RS, karena buat scanning bagian kepalanya.
Diagnosa sekarang seh infeksi di perutnya, tapi mau dicek lagi makanya di scanning.

Inginnya, Ve nemenin di RS. Tapi gak boleh peraturan dari RS ditambah Ve harus take care ama bayi didalam kandungannya.

Jadi Ve pulang , alone...ihiks.
Ditawarin ama Mertua tinggal di rumah mereka. Tapi Ve lebih pilih di apartment aja. Biar bisa beberes rumah. Sekalian bisa kasih kabar family di Indo.

Sis dan Brother, mohon doanya...biar Min Skat baik-baik aja dan cepat keluar dari RS .

Semoga Allah SWT juga memberikan kekuatan dan kesabaran kepada kami berdua, juga dedek bayinya....Ve cuma ngejaga biar VE sendiri gak jatuh sakit...kesihan dedek bayinya.

Mohon doanya yah...
thanks

Wassalam

8 comments:

danida said...

Mbak Ve...semoga suami tercinta cepet sembuh, pulih & kembali beraktivitas, sabar ya mbak, take care ya jgn kecapekan spy baby-nya juga sehat:)

Dhika said...

semoga Allah lekas memberi kesembuhan pada Ben... salam saya buat dia...
btw, ni bg blogspot bikin tulisan jadi sulit dibaca bu...*IMHO ya...

ummu aqilla said...

smoga cepet sembuh mas Ben-nya! ga kebayang dech suami sakit ga boleh nemenin nginep :(

liza said...

salam kenal lagi mba vera, kenapa mas ben nya?.. moga-moga udah mendingan sekarang amin.
wa bentar lagi mau melahirkan yah ver, moga-moga selalu sehat dan selamat amin...

Wati said...

Syafakallah,Ben! Semoga cepat sembuh dan Allah ampuni dosa-dosa kecilnya.

Vera, baiknya emang jangan lama2 di RS, karena banyak bakteri. Orang hamil kasihan kalo sakit apalagi minum obat.
Kan ada keluarga Ben yang bisa bantuin.

Sakit disini tenang dech, kita gak usah mikirin biaya. Semuanya dah ditanggung oleh pemerintah. Fokuskan ke sembuhnya aja.

Sun Flower Arco said...

@ Danida, Ummu Aqila, Liza, Mba Wati dan Pak Dhika... jazakumullah khairan khatsir atas support dan doanya.
Insya Allah dibalik ini semua ada hikmah yg bisa diambil, amin.

Anonymous said...

Ass. wr. wb.

Dear Vera...
Semoga suami cepat sembuh ya...
Dan juga vera tetap sabar dan tawakal...

wass.
Nita - Holland

Sun Flower Arco said...

@Mba Nita Holland

Waalaikumussalam.wr.wb.

Makasih mba doanya..Alhamdulillah skrg udah di rumah, gimana mba sendiri dengan si kecil? prajurit2nya? :) apik yo? :)
Miss u mba,

Wassalam

Vera