May 4, 2006

Posting euyyy:)

Salam,

Happy weekend yah sis dan bro.
Wah, Alhamdulillah kami disini baik-baik aja.
Oh ya beberapa hari yang lalu Ve cek ke midwife. Konsultasi gitu jgua dengar heartbeat babynya.
Senang Alhamdulillah,karena midwifenya bisa bahasa inggris. Dan juga ditemeni sisternya Ben.
Banyak sekali yang informasi yang Ve dapat.
Yang paling amazing gitu pas dengar napas bayinya.
Mulanya sempat tegang gitu deh.Maklum Ve kan masuk kategori *skinny* alias slim bin kurus.
Kata midwifenya, mungkin agak sulit dengar nya.Tapi itu normal kok.
Tapi Alhamdulillah, pas alatnya didekatin, gak usah lama tuh nyari-nyari.Kedengaran jelas dari speaker alatnya itu.
Wah, Ve ampe kaget. Ve bilang bunyinya keras dan kok cepat. Gak seirama ama napas mothernya. ;))...itu Ve ngak ngerti. Coba tanya pada galileo....:D

usia kehamilan Ve sekitar 17 mniggu, dan setelah 20 minggu akan kembali lagi untuk konsultasi dan dengar napas bayinya.
Setelah diperiksa, Mba Karin ( hehehe, Ve sok akrab banget deh. nama midwifenya Karin), ukuran bayinya normal. Gak ada masalah. Dan apa-apa yang kumakan udah mencukupi tinggal ditambah porsinya biar gemukkan.

Kalo dari picture yang Ve ambil di web umum, gambar bayi usia 17 minggu kek ini neh.



Back to porsi makan, sekarang jgua Ve udah mulai enak makan. Dan bisa masak-masak lagi.
Ada seh dikit-dikit cepat capek dan ngantuk. Tapi yang penting sekarang bisa makan tanpa harus khawatir keluar lagi.
Kegemaran Ve sekarang masak, lihat resep. Kue dan semuanya.
Kebayang kemarin buat rujak, ayam panggang,kalio ayam,ayam sup asem nanas, dsbnya.
Hehehehe, Jelasnya Ve suka yang asem asem pedas dan segar.
Cuma kasihan Ben...gak bisa makan. Kemarin aja buat sup ayam nanas..asli asem segar gitu,padahal cuma di geprek cabe rawit 3 buah...dia bilang pedas.
Akhirnya hari ini Ve buatin kalio ayam yang gak pedas.
Ayam Panggang


Sup ayam nanas asam pedas



Oh ya acara jalan ke Copenhagen nya tidak jadi, karena ada banyak kendala.
Gpp, karena biar Ben istirahat. Seminggu ini dia udah mulai kena kek alergi flu gitu. Penyakit Ben yang 1 ini timbul menjelang summer alias musim panas aja. Dia alergi rumput...kalau cium udah bersin-bersin deh.
Udah 3 hari an ini dia bersin-bersin..kebalik ama Ve. Kalo winter pasti flu dan hidung meler...hehehe, couple yang saling melengkapi...:)

Ok sis dan brother have a nice weekend.

Doakan kami disini yah, biar selalu dalam lindungan Allah SWT dan sehat-sehat aja.amiin.

nb: buat saudara-saudara yang besok ahad di Indo aksi untuk PALESTINA, Ve ikut hadir secara ruhani...:)...Semoga Allah memperkuat barisanNya untuk menegakkan kalimahNya sampai akhir zaman.
Kemenangan hanya milik Allah dan RasulNya dan siapa yang beserta dengan KalimahNya.

3 comments:

hanan said...

uniiiiiii, wah cantik sekali janinnya, indah ya di dalam rahim itu, btw, kalau lg hamil kan gak boleh makan yg pedas2:D hayooo, tahu petisnya gak dimakan lagi kan? ntar evy kadukan ke misuanya hehehe, afwan canda. Dijaga ya mbak, dididik janinnya dengan ayat2 al-quran, kata mbak evy seh gitu:D biar besar jadi hafizh/ah. amin

Gege said...

Hai Ve..
wahh alhamdulillah ya Ve udah makin membaik..
Oya, jangan sampe ikutan flu kayak Ben yah, ntar malah kasian babynya kalo Ve kena flu dan nafsu makannya berkurang..
Take care yah Ve, salam buat Ben semoga cepet sembuh..

Sun Flower Arco said...

@hanan , Makasih ya Vy, hehehe..udah ijin ke midwife,boleh katanya. Makanya skrg udah buat2 rujak dan yg pedas2 asem. Hehehe,doakan jgua yah biar jadi anak yg sholeh/sholehah,amiin

@ Mba Ge, how are u?..kok jarang Ol yah?sibuk ape nih?sibuk pengajian ato sibuk ma zebby. ganti skin lagi neh ya :) Miss u