April 30, 2006

Acara weekend

Assalamu'alaikum.


Seuntai mutiara kata :

mas kawin untuk bidadariku
adalah sekuntum bunga melati
yang aku petik
dari sujud sembahyangku
setiap hari

buah cintaku
dengan bidadariku
adalah lahirnya sejuta generasi teladan
yang menggendong tempayan-tempayan kemanfaatan
bagi manusia dan kemanusiaan
pada setiap tempat, pada setiap zaman
mereka lahir demi kesejatian sebuah pengabdian
dalam abad-abad yang susah,
abad-abad tidak mengenal Tuhan
abad-abad hilang naluri kemanusiaan
abad-abad berkuasa rezim-rezim kemungkaran
dan mereka tetap kekar dan setia
membela kebenaran
dan keadilan


estafet perjuangan kami berkelanjutan
sambung-menyambung pada setiap generasi
tak berpenghabisan
terus bergerak
mengaliri ladang-ladang peradaban

seperti cintaku
pada bidadariku
yang terus tumbuh
semakin subur
dari hari ke hari
laksana kalimat-kalimat suci
di hati para salehin
di hati para nabi
(Habiburrahman El Shirazy, ”Bidadariku”, 2000)

Saya senang banget ama kata-kata diatas, saat baca ini kebetulan lagi dengerin nasyidnya Radio Tarbiyah, kalo ndak salah seh yang dari Snada, Kepada Saudariku.
Sembari nyanyi-nyanyi kecil...heheheeh..Ben ampe heran...aku ngegerendeng ( apa yah artinya ? ), ato lagi nyanyi. :D

Weekend ini kami ke acara walimahan teman Ben. Ala Turki, dan acaranya aneh buat kami.
Ternyata itu acara khusus untuk wanitanya. Ada seh beberapa laki2nya datang. Cuma gak terlalu banyak.

Puisi diatas untuk mereka berdua...Semoga kelak menjadi keluarga SAMARA.

Oh ya Ve pengen ngasih tau aja ...kalau mau lihat foto-foto acara weekend silahkan klik di MY DIARY

Hehehe, buat Amee...thanks ceritanya....kangennya terobati yaks. Ketemuan ama twin -mu.


Salam buat semua, doakan biar kami disini sehat selalu yah.

4 comments:

.:.A m e e.:. said...

weleh ada ane disebutin...thanks udah chat ama diriku yuah ver..moga disitu baik2 selalu...ditunggu crita lain:)

maisara said...

Assalamu'alaikum

apa kabar ver..wih..acaranya liburan terus nih..nggak papa..bagus buat baby ..biar mama nya hepi terus, baby juga ikutan hepi...eh kok sb nya ngga pernah keluar ya..bingung mo nuslis dimana..

salam manis

indahjuli said...

Assamualaikum Wr.Wb, salam kenal dari kami di Indonesia.
tulisannya bagus dan menyentuh.

Sun Flower Arco said...

@ Ame weksss.Mee...serasa seleb gak? disebut namamu.LOL, saleb...hehehe, canda mulu..BTW, ditunggu cerita ama Sang Pangeran nya mee. Udah ijin blum?

@May , Sis..how are u?..Doakan yah biar lancar semua. Bekal menjadi parent itu gak semudah yg dibayangkan, plus ilmu kita masih sedikit. But, keep fight yah sis, Pray for us,amiin

@ Ibu Lily lan Kayla.. Ummi, blognya juga bagus, senang lihat foto anak2nya. Have a nice weekend