May 23, 2006

Impian


Assalamu'alaikum.wr.wb.


Amee...sukanya ngasih PR nih...;))
Dari tadi udah ditagih,ditungguin,dipaksa-paksa,di tanya-tanya...woiii...hiperbola banget neh daku. Canda Mee, aku suka cita kok mendapat lemparan estafet mu :D
So, diriku membuka buku-buku referensi dulu.Halah,kek mau ujian kuliah aja deh. :D

Cerita tentang Mimpi, kalo buat aku itu bukan mimpi..tapi impian...heheh sama gak yah?..ato lebih tepatnya cita-cita.

Wah ,jadi ribet kieu...bahasanya gimana toh Ve?

5 mimpi,keknya banyak deh ..tapi kembali dibilang so...fiqh prioritas...5 aja cukup.

Bismillah ,

1. Bertemu Allah , Rasulullah dan para AuliaNya

Itulah impian utama kita, kembali kepadaNya...Innalillahi wa inna ilaihi ra'jiuun.
Ngiri nya ngelihat para syuhada di Palestina sana yang berlomba-lomba menjemput impian ini. Menghadap Sang Kekasih, dengan seikhlasnya mempersembahkan...memperjual belikan raga mereka untuk membela agamaNya.

Maukah kamu Aku tunjukkan suatu perniagaan yang dapat menyelamatkan dirimu dari azab yang pedih? yaitu kamu beriman kepada Allah dan Rasul-Nya dan berjihad dijalan Allah dengan harta dan jiwamu. Itulah yang lebih baik jika kamu mengetahui ( Qs As Saff:10-11 )

2. Membentuk keluarga sakinah mawaddah warahmah.

Berusaha, belajar menjadi istri sholehah ( masih dalam proses loh yah ) , menjadi partner buat suami..membantunya meraih jalanNya, melahirkan generesi terbaik.
Generasi yang mempunyai ruh dalam tubuh umat Islam ( Antum ar ruhul jadid fi jasadil ummat ).Meski cuma dalam sekup keluarga, tapi ini tonggak terbentuknya Baldatun Thoyyibatun Warrobun Goffur.
Menjadi pahlawan dibelakang layar untuk suami( wekss,,nyontek kalimatnya Pak Anis Matta neh :D , sahabat Umar r.a pernah berkata dibalik kesuksesan seorang suami,ada peran seorang istri. Kita bisa lihat Rasulullah SAW, disamping Beliau waktu masa awal-wal Islam berkembang ada Khadijah r.a.
Istri berperan banyak untuk kesuksesan suaminya, tentunya sukses dunia dan akhirat.
Contoh terdekat buat aku pribadi suksesnya Ayahanda ku mengemban tugasnya dengan didampingi Bunda.

3. Pergi ke Baitullah, menyempurnakan syariatNya dengan suami.

Pertama kali menikah ada 1 moment yang menyebabkan kami , kelak suatu saat ( Insya Allah ), kami ingin mengunjungi rumahNya. Dan di depan Ka'bah saling memandang satu sama lain ( hihih,romantis pisan, ini idenya Ben loh yah ), serasa berdoa,bersyukur memujiNya atas karuniaNya menjadikan kami pasangan sejati ( Insya Allah ), yang kelak membangun taman sakinah di jannahNya,dan diketemukan kembali berpasangan di surgaNya.
Hehehe, muluk ndak seh impian ini?...kata Aa Gym ikhtiar dan doa. :)

4. Ingin tinggal di Indonesia

Hehehe, inget koment Ummu Muhammad di FS , Indonesia itu tempat yang paling nikmat. Semuanya serba ada, Sumber daya alamnya melimpah ruah.So, Alhamdulillah untuk negeriku Indonesia raya :).
Bayangkan coba, kemarin waktu aku morningsick, mencari buah pepaya aja susahnya minta ampun. Coba di Indo, segala buah ada disana. berlimpah ruah sekali. Gak susah nyari daun singkong...:D .
Musimnya ada 4, gak ada musim dingin..dan terutama jadwal shalatnya tidak seperti disini. Di Indo teratur jadwalnya.
Makanya aku ama suami, punya impian sama. Ingin punya rumah di Indo dan tinggal di Indonesia.

5. Ingin cepat urusan imigrasi selesai, so bisa sekolah bahasa.

Berhubung belum selesai juga hingga saat ini, jadi cara yang ditempuh yah belajar otodidak. Dari cd dan net.Tapi tetap butuh lingkungan kondusif , seperti teman-teman. So , lebih cepat bisanya. Doakan yah :)

Hehehe, itu aja deh..sebenarnya masih banyak seh : pengen punya Al Qur'an Digital , pengen belajar web design , pengen...pengen dan pengen yang lainnya.
Hehehe, udah deh...gak kan pernah cukup...tapi kembali lagi ...fiqh prioritas.

So, siapa lagi yang punya mimpi...teman-teman yang mampir dan baca artikel ini...boleh menuliskan di blognya atau di diarynya ato di FS nya, impian teman-teman.

Silahkan wae...monggoo...:)

Amee, lunas yo...:)...ayo bagi krupuknya....hahahahaha


Salam
Vera

4 comments:

ARS CooL said...

Harusnya mimpi kelima itu bunyinya:
"Saya mau mimpi 5 kali lagi" :D

.:.A m e e.:. said...

horeeeee.....kebayar deh utangnya...btw amee gak ngutang krupuk loh...:P...hehe...jazakillah ver dah berbagi mimpimya...jadi bisa ngasih inspirasi juga loh buat yg lain..doaku semga mimpi besar dan mimpi2 kecilmu terkabul...btw..wah baru tahu nih kalo vera pingin tinggal di Indo..:)

Sun Flower Arco said...

@ Ars , Hehehe..bener..harusnya gitu yah...tapi ntar gak habis2 mimpinya...malah gak bangun bangun dari tidur..gimana neh Pak ?

Sun Flower Arco said...

@ Amee, iya...cuma canda aja kok, sapa tau beneran dikirimin kerupuk...hihihih maunya dah ah ;))

Iya neh Mee, kangen Indo..pengen nya seh gitu..mungkin di hari tua...menikmati masa tua..di rumah sederhana ..ceilaaa...disebuah gubuk...:), tengah sawah, dekat pegunungan...halah...mimpi kali yeee :)