January 15, 2012

Elvis through the ages


Welcome to Graceland Randers

Saya memang bukan fans beratnya Elvis Presley, begitu juga suami. Tapi karena kebetulan dekat dari tempat neneknya suami yg kebetulan kita mau silaturrahim so sekalian lah kita jalan ke museumnya Elvis ini.
Katanya museum ini memang sudah di 'godkendt' di setujui sama pihak keluarga Elvis. Jadi isi museum memang berisi barang-barang yang berhubungan dengan Elvis Presley.



Plus pas disana sempat pula kita mengikuti otobiografinya Elvis plus pernikahannya dengan Priscilla. lalu tentang rumahnya di Graceland,Memphis.

Ingat Elvis juga teringat otomatis dengan Michael Jackson. Sama-sama meninggal di waktu muda, yah MJ memang usianya lebih dari Elvis, tapi mereka berdua sama-sama yang karya-karyanya memang paling top.

Terlepas dari karya-karyanya satu hal yang menarik diselidiki. MJ dan Elvis sama-sama sukses dengan berbagai karya musik yang mampu menarik perhatian fansnya. Sayangnya kesuksesan mereka dengan berlimpahnya kekayaan mereka, tidak mampu memuaskan kehausan selain kesuksesan dunia. Boleh di kira, bahwa bergelimang harta bukan berarti kebahagiaan akan singgah di kehidupan kita. Kebahagiaan itu sendiri ndak perlu dicari jauh-jauh....Kita bisa mendapatkannya dari kita sendiri.

Jika kita sendiri tidak bahagia terhadap diri sendiri bagaimana bisa menebarkan kebahagiaan kepada orang lain.

Back to Elvis.....Ve juga suka beberapa karya2nya begitu juga MJ.......:-)

2 comments:

Zufria Rahma - LopeZ said...

Dear Happyness please always beside me :D

ngeblog ! OK said...

ahaa..ketemu lagi