December 29, 2011

Pelangi.....

note:
~Gambar anak laki-laki diatas adalah patung yg menjadi khas dari Aroos museum.~

Iya kalau jalan-jalan ke Denmark terus mampir ke kota Århus, kami rekomendasikan mampir ke Aroos Museum. Karena ada exhibisi 'pelangi'.


note:
Ini dia pelanginya...kita mengitari bangunan paling atasnya dan terlihat kota Århus dari ketinggian. Asyik tapi phobi juga sama ketinggian.


Memang planning kami untuk bisa mengunjungi Pelangi sudah dari beberapa bulan lalu. Akhirnya kesampaian juga di penghujung akhir tahun. Ayahnya Aisyah dapat cuti sampai tgl 2 januari 2012, Ve pun dapat cuti sampe tgl 3.januari.

Setelah 3 hari berturut-turut kami ngumpul2 diacara keluarganya Ben, akhirnya sempat juga rileks dirumah dan menghabiskan waktu bertiga saja.


Aisyah suka sekali jalan-jalan ke museum, dan Ve pribadi senang melihat culture yg berkembang di keluarga danish/denmark rata-rata mereka menghabiskan liburan bersama anak-anak mereka dibawa ke tempat-tempat yang berbau art dan kebudayaan. Biasanya banyak yang jalan ke museum kebudayaan, jalan ke museum binatang,dsbnya.

Jika di Indonesia sering sekali Ve lihat keluarga di Indo malah senang menghabiskan waktu liburnya di mall atau center park yang notabenenya shopping-shopping.

Tapi memang nggak bisa menyalahkan 100% karena di Indo bangunannya sudah terlalu sempit, sangat jarang ditemu parken/taman kecuali dekat mall. Sedang di tempat kami tinggal contohnya, sarana taman serta hutan sangat luas, malah mallnya sedikit....^_^


2 comments:

Kushi...... said...

wahh... sya pikir itu gambar asli mba ve, rupa nya patung ya' hehehe :-D

Erri said...

ya..gitulah orang indo..sebenarnya masih banyak orang kita yang cinta thd lingkungannya, sayangnyanya suara mereka kalah ama orang berduit dan tamak menguras sumberdaya alam ini. Yakinlah kedepan kita kan berjaya, karena generasi mendatang akan lebih baik...amin