January 2, 2011

resolusi diri....

Life is a BOOK We all read it, Love is BLESSING, we all need it.
Always be HAPPY, Always have a SMILE, Remember in this World we are just for WHILE !!


Hari ke dua dari tahun 2011 Masehi. Semoga lembaran tahun yang baru kita buka ini menjadi lebih baik kedepannya.

Ve pribadi selalu merasa kurang terutama dalam segi beribadah kepada Allah SWT. Dari sisi mendidik anak untuk lebih mengenal Islam. Mengenal Tuhannya.

Membesarkan anak dilingkungan yang serba sekuler kadang membuat hati merasa teriris. Ditambah lagi kita juga perlu untuk pembekalan dan refresh dengan berada dilingkungan yang kondusif.

Itulah salah satu resolusi Ve pribadi....merasa kurang untuk agama....kendala jauh dari lingkungan yang kondusif menjadi salah satu sebab.
Di lingkungan kerja pun , dengan teman-teman yang rata-rata atheis. Tidak mau mempunyai adanya hubungan baik dengan agama dan Tuhan.

Kadang ini juga mampu mengikis keimanan kita. Makanya Ve berharap supaya Ve sekeluarga dibentengi oleh Allah SWT. terutama Aisyah menjadi paham, kalo kita muslim.....boleh berbaur tapi tetap mempunyai jati diri.

Semoga lembaran baru di tahun yang baru ini...bisa menjadi lebih baik....

Salam sayang,Vera

4 comments:

Ina said...

amiin .. semoga mbak sekeluarga diberi kekuatan tuk slalu istiqomah dan sll mjd lebih baik ...

moertiannisa said...

aamiin...tetep semangat dan istiqomah di tengah keminoritasan yg mba jalani skrg...selamat mewarnai dengan kebaikan disana..
salam kenal dari Bandar Lampung ^^

baju tanah abang said...

amin..salam kenal ya mbak dari saya...

arwita yunianti said...

salam mba vera, bila berkenan boleh berkirim email dengan saya di whieta_my@yahoo.com saya butuh info seputar arhus, terimakasih sebelumnya :)