January 5, 2009

Menyesal dengan pelayanannya


Jeg har købt nogle indonesien krydderier i tokoindonesia.de med internettet måde. Jeg har købt i den 9.december 2009. Men desværre får jeg ingenting fra dem til nu. Jeg ked af det, selvom jeg har prøvet at ringe til dem, og hvad skal de gøre til at give mig den pakket.

Jeg vil adrig købe i toko indonesia igen. Det gør mig ked af, og jeg sikker på, jeg vil fortælle med mine venner, som vil gerne købe med toko indonesia. De skal passe og kigge til deres konto...og ringe til dem.

Min mand har gjort at ringe til GLS, som tokoindonesias buttikken sendte med GLS service. Jeg kigger på hjemmesiden fra GLS, der skrev at min pakke gik til Østrig. Og det var 2 gange allerede. Hvorfor?

Åhh, jeg er meget ked af det....Jeg vil afylse og ringe til min bank imorgen, hvis jeg ikke få min pakke. Det er slut...hvordan man kan sælge nogle ting, men følge ikke regler. Slet med det.

****

Ya, ini komplain saya yang teramat sangat...sangat mengecewakan dari Toko Indonesia.
Saya mengadakan transaksi via net dari tanggal 9 desember. Berharap saya akan menerima barang yang saya pesan sebelum tgl 20.
Harapan tinggal harapan...setelah di cek ricek serta telepon ke pihak ybs, mereka bilang baru dikirim tanggal 16. Kemungkinanakan telat. Akhirnya setelah tanggal 25 ..saya cek ricek lagi di GLS, sebagai pelanggan dari toko indonesia untuk mengirim paket ke Denmark. Ternyata oh ternyata...hingga hari ini TIDAK ada.
Setelah suami saya menelpon ke GLS, karena kita lihat di homeside mereka bahwa barang/paket kami berputar2 sampai ke Austria, German dan Kollind. Tidak sampai ke Århus, ke alamat kami tinggal.

Mengecewakan....kenapa harus ada statement di homeside toko indonesia, bahwa barang yang setelah ditransaksi 1 hari stlhnya akan dikirim. Kami coba cek ke bank kami, mereka bilang setelah 3 hari transaksi sudah di transfer ke bank toko indonesia. Tapi Mereka baru mengirim barang via GLS tanggal 16. Dan kesalahanpun terletak dari GLS, apa mungkin karena mereka mengirim paket kami dengan biaya murah, jadi pelayanannya jelek...mengecewakan.

Yah lain kali ...teman2, jika mau bertransaksi lewat toko indonesia...harap diperhitungkan dan dipikirkan masak2. Kalau bisa selalu keep in contact terhadap pihak mereka.


6 comments:

soulharmony said...

Undangan untuk rekan2 blogger. KalSel punya event besar ARUH BLOGGER 2009 akses di (http://aruhblogger.com). sampaikan kepada rekan2 blogger lainnya

thanks

chandra
CP : 05117718393, 05119044028, 085251534313, 081952954056

bintang said...

aku baru tau deh ada toko indonesia...mo liat ahhhh ada apa aja sih disana....

Dhona said...

Ikut prihatin ya Ve. Paling sebel kalo udah kejadian kayak gini. Apa mereka nggak tau kalo customer itu raja?

Ve dan Ais apa kabar? Kangen deh..

fromheart said...

Jeg har købt en gang til Toko Indonesia men bag efter VIL jeg ALDRIG købe igen fra dem ( Husker du ,jeg fortalte om det ) så slut sprut med toko Indonesia..he..he

Knus og kys til Aisyah

fromheart said...

har du prøvet at skrive klage over om deres service i deres hjemmeside ??? Jeg har da gjort ,og modtagede email fra dem sagde Undskyld og vil " Improved" næste gang .

Solsikke i mit hært said...

vi har prøvet det Teh Nen... De svarede også, at de vil gerne spørge til GLS, og de sagde unydskyldningen til os især Ben har snakket med en person. Alhamdulillah pakken kom i den. 8. januar....praktisk knap 1 måneder...:D

Jeg vil gerne købe kun i København næste gang...det er lidt bedre og ikke så længe fra Århus. Stærdig i Danmarks land

Knus og kyss til DK...og hils til Jørgen....

God weekend