March 30, 2008

Musim panas tiba

Minggu lalu masih keinget kalau di tempat kami kedapatan salju. Padahal matahari bersinar terang banget, tapi tetap aja nggak berpengaruh. Yang namanya salju datang yah gak bisa dicegah. Sempat juga berkeluh ( hmm,manusia dasarnya emang suka ngeluh aja :(( ). Karena dipikir bentar lagi udah masuk summer eh ini malah jadi datang salju. Sempat gembira ria ketika lihat bunga di jalan mulai bermekaran.


Area apartment kami di liputi salju putih beberapa hari. Kesempatan ini di gunakan juga ama Ben main salju dengan Ais. Ini pertama kali Ais bisa terjun langsung main salju, kalau winter tahun lalu Ais blum ngerti apa-apa. Emaknya Ais sih nggak berani keluar kecuali kalo emang perlu banget keluar rumah.:-* Alhamdulillah, salju cuma betah 4 harian di sini. Sekarang udah masuk waktu summer tertanda dengan dimajukannya waktu 1 jam. Semisal pas kami bangun pagi ini jam 6 ternyata sebenarnya udah jam 7.:. Hehehe, kelupaan majuin kemarin malam.

Ve cuma pengen posting acara liburan påske kemarin. Karena cuaca kurang mendukung untuk pergi kemana-mana, kami lebih banyak menghabiskan waktu dirumah. :-S. Cuma sempat juga ngadain acara syukuran ultah Ben. Sebenarnya bukan dibilang ultah, orang juga masak juga ala kadarnya nggak buaanyaak. :((.


Pas tanggal 23nya, kami nonton bareng dan Ais dijagain sama farmor dan ollemor nya. Hehehe, lumayan deh bisa berduaan tanpa Aisyah. (~~).

Nah, pas weekend ini kami nggak kemana-mana lagi...huhhuhuu,sedih banget deh. Sebenarnya weekend boleh dibilang nggak kerasa banget buat kami. Waktu cepat banget berlalu, karena biar aktivitas dirumah tetap banyak yang dikerjain. Apalagi Ais lagi pinter-pinternya manjat sana sini. Paling senang diajak jalan ke taman apalagi kalau taman ada sarana bermain. Nggak mau pulang deh. %%-.

Weekend berakhir, mulai lagi deh aktivitas....sepertinya merasa kurang puas aja nih.;;). Kurang tidurrr...tiap pagi udah di bangunin sama Ais suruh nemenin main....sedang Ais kalo tidur malam mulai jam 8 malam....habis itu kita gak tidur ngerjain ini itu....jadinya emang benar-benar pengen tidur yang lamaaa banget tanpa ada Ais yang suka ngelitikin. :x.


4 comments:

Anonymous said...

Udah mulai bersemi ya bunga2 disana asyiknya....paling asyik ke taman tuh kl udah mulai berwarna ya ga kering hehehe...

Happy belated birthday buat Papanya Ais yaa...semoga sehat selalu, sukses dan makin sayang keluarga amiinn...

mmmhh cakenya cantik bgt Ve yg bikin yaaaa...asyik ya masih punya waktu berdua dg suami hehe...romantis terus pasti bawaannya nehh...

Vera said...

Waah...seru yah di sana. Kapan yah..bisa ke sana hehehe....

Ais makin cantik ajah nih calon mantu wekekeke...

Buat Papa Ais, hepi belated b'day yah...

Unknown said...

Ais main apa sayang.. asik ya main di taman

Anonymous said...

BuSaid deh...itu empeng nempel aje....^o^



_Auntie LopeZ)