September 22, 2007

Pamit dulu sementara

Assalamu'alaikum.wr.wb.

Sahabat semua...makasih atas ucapan condolencenya. Insya Allah sekarang Ve udah ngerasa baikan walau kadang masih ada pake acara *mikir* karena kehilangan yang sangat tiba-tiba.
Tapi begitu dengar penjelasan Tante yang mengatakan sebelum Umak tidur karena pusing sempat mengucapkan kalimah Tauhid sebanyak 4 kali.

Insya Allah dibalik ini semua ada hikmah yang bisa kami ambil...Ve sendiri berusaha untuk ikhlas menerima....berat juga kehilangan seseorang yang kita sayangi apalagi disaat jauh nggak bisa melihat terakhir kalinya. Ben memberikan pengertian yah itu konsekuensi kamu setelah menikah sama orang luar jadi harus sabar dan kuat.


Hmmm,Alhamdulillah besok kami berangkat....semuanya udah beres. Alhamdulillah,rasanya kaki ini mau copot. Dari pagi sampe saat nulis ini nggak berhenti kerjain ini-kerjain itu.
Akhirnta semua yang dilist barang-barang satu persatu sudah masuk semua. Sttt,tapi agak overload. Pegimane ini? Semoga aja bisa lolos nanti yah...yang sayangnya kalau nggak lolos terpaksa 6 kaleng danish butter cookies asli Denmark ( hayaaaah ) ,Bakalan ditinggal di Denmark kalau nggak boleh berlebih dikit.

Hmm,begini jadinya :
Ben,Vera dan Aisyah mau pamit dulu...Insya Allah ketemu lagi di Jakarta kalau sempat online di cafe pasti buka blog deh. Buat teman-teman yang udah berkunjung kalau seandainya Ve belum sempat mampir balik...mohon dimaafkan yah. Juga mohon doanya biar kami selamat sampai tujuan....Mohon maaf lahir batin juga.

Nitip rumah maya kami yah ....

Sampai jumpa lagi

Wassalam,

Vi elsker dig
-ben,ve og aisyah-

8 comments:

primaningrum said...

Hati hati ya ve, duh pasti seneng sekali bisa segera melayang ke Jakarta....,

welcome home ve, ben, ais..

Vie said...

Have a nice and save trip to Ais, Ve and Ben!
Mudah²an kalian semua dalam keadaan sehat wal afiat selama travelliing dan selamat ditujuan tanpa ada masalah dengan apapun, termasuk Danish cookies-nya. Coba deh komat-kamit baca² ayat apalah gitu supaya lolos cookies-nya juga.

ichaAwe said...

mendingan bawa keju asli danish mbak...
met travelling yah ... duuuhh enak deh balik ke indo...hiks...kapan yah aku bisa balik ...
huaaaa.... jadi sedih...
mbak..titip salam buat bakmi ayam yah mbak...hehehehe

liezmaya said...

hmm dah nyampe di Indo kali ya :)
smoga slamat tanpa kurang suatu apapun ya *aih greget dech liat Ais :D coba kalo Ais mampir ke Bandung ta cubit dech hehe.

yang sabar ya mbak vera

Ninis said...

Welcome to Indonesia Ais, Mommy & Daddy nya ..!

Semoga selalu sehat & liburannya menyenangkan :)

Enjoy!!

widie said...

Met mudik ya Ve sekeluarga..semoga perjalanannya lancar sampai tempat tujuan selamat dan balik lagi dengan keadaan sehat walafiat. Salam buat seluruh keluarga besar di Indo yaa....

Bunda Key said...

Wah mau mudik ya ... :)
asikk ..hati2 diperjalanan ya :)

Happy nice trip!

ummu raisah ok said...

alhamdulillah ga over load...jadi kita dapet butter cookies !!! hureeee...!!!