September 15, 2007

Farfar birthday

Goddag, Hvordan har du det?

Maaf sebelumnya...kalau sekarang agak jarang posting. Sudah nggak sabar ingin nyampe di Indo...terus menjalani shaum ramadhan disana. Pasti lebih kerasa syahdu yah.O:)

Alhamdulillah kami semua sehat,
Tapi..Sssstttt....hari ini kami mau mengucapkan :

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket


Selamat Ulang Tahun <:-P
Untuk Far ( my father in law) aka Farfar ( Grandpa-nya Aisyah ). Yang hari ini tepat berulang tahun kalau nggak salah yang ke 53. Semoga sehat selalu disepanjang usia dan makin sayang sama kami :

Farfar Aisyah memang baik dan perhatian sama kami,termasuk sama Ve sebagai menantu. Pertama kali Ve datang ke Denmark,Beliau langsung berkata kalau ada apa-apa bilang aja sama kami,sekarang kamu keluarga kami.

Farfar juga yang inisiatif carikan Ve pertama kali hadiah ke Panduro hobby. Waktu awal-awal Ve boring banget pas di Denmark. Sendirian dan nggak ada teman pula.

Akhirnya Farfar ngajak kami ke Panduro hobby dan disuruh milih mau beli apa aja menyangkut hobi atau minat dari menyulam dan sebagainya. %%-

Tapi Ve aja sih yang memang nggak begitu bisa pekerjaan sulam menyulam ini. Ternyata sekarang baru ketahuan hobby Ve cuma di blog dan photoshop.

Pernah sekali waktu karena hobby ini daging ayam yang sedang Ve masak sampai gosong karena keasyikan main edit di photoshop :-S .

Nah,kali ini juga farfar dengan bijak sehubungan lagi bulan ramadhan,beliau mengadakan dinner partynya menyesuaikan waktu kami buka shaum. Kami dikasih kelonggaran,akhirnya Farfar mengadakan dinner party nya jam 19.30 waktu Arhus.

Kebayangkan kalau tadinya dinner jam 18.00 waktu sini...bisa kita ngiler dot com ngelihatin orang makan. Karena di sini Maghrib sekitar jam 19.54.

Insya Allah,kami doakan semoga Farfar sukses selalu...dan perihal acaranya nanti Insya Allah kami posting.

Itu dulu yah,
Have a nice weekend (:|

5 comments:

primaningrum said...

selamat ulang tahun buat grandpa-nya ais.. sehat selalu dan sukses.

Za said...

happy birthday Farfarnya Aissss...

Kakak kapan jadi mudik ^_^

Um Ibrahim said...

Salaam,

Seneng deh punya FIL yang baik hati, selamat ya:)

Vie said...

Selamat ultah ya Farfar.

Ve beruntung sekali punya mertua kayak Farfar.
Aku gak punya mertua Ve, tapi aku punya 2 adik ipar (perempuan) yg luar biasa baiknya, mereka tinggal di Poland.

Sorry Ve, minggu lalu dpt tugas dr pemerintah sini utk "jury duty" dipengadilan. Tapi Alhamdullillah aku gak kepilih, klo sempat kepilih, bisa-bisa makan waktu jadi jury-nya berminggu-minggu bahkan sampe berbulan. Sesuai sidangnya apa dulu.
Sekrg udah kelar, balik lagi ke normal life.

Salam chayank selalu buat Ais dan Ve sekeluarga.

widie said...

Happy B'day buat Grandpanya Ais yaa..semoga sehat selalu...

Wah...dinnernya jd mundur ya..kan tunggu bukaan dulu hehe...(lama juga disana)