March 5, 2007

Cerita hari senin


Yoo,hiphop style yah Nak :D......
Ini sih Ben banget turunannya.
Ben itu dari style pake baju gak pernah pake baju lengan panjang yang bahannya seperti kain panel gitu. Apalagi pake batik,wihhh susah banget disuruh.

Dia memang udah lama gayanya pake t-shirt dan sweater lengan panjang,gaya hiphop gitu. Disuruh pake baju koko juga sekali sekali aja, jarang banget. Nah sejak nikah,cieee harus berubah sedikit deh. Sedikit rapi gitu, Alhamdulillah dia bilang demi istri membuat Ve bahagia dia pake deh dan rapian dikit. Iya nanti kan kalau Aisyah udah besar,lebih terasa lagi.

Memang yang namanya menikah,sudah pasti 2 kepribadian lebur,selagi masih dalam batas yang bisa ditolerir, kita menghormati sifat kebiasaan masing-masing yang gak bisa dirubah.
Dan untuk kebaikan bersama mesti bisa saling melengkapi, seperti gaya dan cara berpakaian,dan lainnya.

Tentu ada yang gak bisa dirubah dan kita gak bisa memaksa pasangan untuk mengikuti maunya kita. Kalau maksa gitu kita bukan mencintai pasangan,tapi mau menjadi diktator terhadap pasangan dunk.

Hehehe,sebenarnya mau posting tentang cerita Aisyah diajak untuk jadi model iklan.
Kebetulan 3hari lalu Ve di kirimi email ama salah satu agency model di Indo. Dia bilang tertarik untuk ngajak Aisyah jadi bintang iklan. Gak tau bintang iklan apa sih,Ve gak minta rinciannya.

Yah Ve bilang aja dengan jujur, kalau kami tinggal di Denmark,bukan di Indo. Kalaupun di Indo mesti selektif,iklan apa dulu kalau iklan susu anak gpp deh,kalau iklannya pake bikini
(hehehehe) gak ah,kan akyu malu. Yah akhirnya si agen itu bilang,kalau datang ke Indo kabari yah mungkin aja Aisyah bisa diajak. Ve bilang Insya Allah.

Cita-cita jadi model,duh Ben sendiri kurang setuju,kecuali kalau iklannya kek untuk majalah Islami. Tapi Ve lebih setuju lagi kalau Aisyah berkecimpung dibidang science seperti jadi dokter atau perawat. Hmm itu semua tergantung Aisyah ntar kalau udah besar sih.

Oh ya bulan ini,Dady bentar lagi milad,hmmm ber-KURANG tahun usianya.
Bingung mau buat kue apa yah,karena kebetulan diadakan acara sederhana bareng keluarga besar,miladnya Ben gak jauh beda sama milad adiknya. Jadi disatukan acaranya.
Ve kebagian suruh buat kue,ihiksss bingung...karena selera mereka beda-beda. Tadinya mau buat cake yang atasnya taburan keju parut dan whipped cream. Tapi ada salah satu yang gak suka keju dibuat kue.
Mau buat black forest ,akyu nya ndak bisa. Ihiks,kalau gini jadi inget alm.Bunda Inong tempat Ve menggali ilmu. Biasanya Ve akan nanya jalur pv deh ke almh.Bunda Inong.

makanya nih,lagi sibuk cari2 resep yang mudah tapi disukai semua orang.
Gak banyak-banyak sih,cuma paling 2 or 3 loyang.

Ada yang bisa bantu punya resep-resep mudah?
Maklum pemula nih,jadi gak pd an masak kue.

Ok deh,segitu dulu...
Salam hangat

2 comments:

Nia said...

Ve, klo bikin keu krm ke Nia seloyang ya ;)

Anonymous said...

Ve,aku setuju juga gpp klo Aisyah model iklan susu...kali aja gratis dapat susu untk 1 tahun. heheheheh
Aisyah emang deh TOP,sun sayang buat dari tante dinda
-dinda-