February 22, 2007

Saljunya Banyak :D

Hallo apa kabar?...setelah utak atik rumah baru ini...hihihi jadi semangat,meski kadang Aisyah suka gangguin,ternyata sudah pandai dia untuk menekan tombol keyboard, kadang kalau dipangku ama Ve suka sekali mainin keyboard...jadi mama dan anak saling berebut mau ngetik :D

Siap aja ntar-ntar dia ngerusakin kalau udah besaran dikit *_^ , yang pasti kita gak boleh menjegal kreativitasnya,walau kadang suka reseh sih. Kita lagi asyik-asyik didepan kompie eh Aisyah minta mangku,mau ikutan dunk Mam...gitu kira-kira bahasanya.
Tapi ampun-ampun Aisyah gak bisa diem. :D

Oh ya mengenai judul journal diatas,emang sekarang cuaca mulai benar-benar berasa winter.

Ben sendiri hari ini sampai gak kerja,saking saljunya banyak amat. Ada kira-kira 35cm karena mobil nya di area parkir terbuka jadi pake acara tertutup salju.

Dengan suhu -1 derajat celcius (itu belum seberapa).

Alhasil,kita coba mau ajak Aisyah keluar -sebentar aja sih-. Soalnya dingin banget lagipula kita aja gak tahan karena masih turun salju hingga hari ini. Ini baru 1 hari aja turun, kalau sampai bulan ini turun salju...wah benar-benar musim dingin sekarang.

Terus akhirnya kami keluar berbekal pakaian kebesaran winter :p , pas buka pintu depan apartment, brrrr....brrrr....brrrr dingin sekali.

Terus foto-foto ( teteuuup) sebentar didepan sembari ngajak Aisyah main. Lucunya Aisyah berusaha makan tuh salju yang menerpa wajahnya,sembari mulutnya komat kamit :D
Cuma 10 menit ,habis 'ntu ngacir kedalam lagi.

Ya buat refresh Aisyah aja,biar dia hirup udara segar kan sumpek kalau didalam melulu.


Gimana acara besok yah,buat syukurannya Aisyah...kalau cuaca seperti ini terus sudah pasti kakek dan nenek Ben yang tinggal di Randers gak datang,karena salju .
Yah lihat nanti aja deh,Semoga lancar semuanya.

Ok deh,Happy Winter Day sahabat *_^

4 comments:

Shinta said...

iih..jadi ngiri deh. Soalnya winter sekarang, Tsukuba ga kebagian salju. Hiks...

Eniwei, harus tetap bersyukur yah. Nikmat kan ga cuma salju aja, ya ga??! :D

Sun Flower Arco said...

Wah disana gak ada salju ya Shin...hehehe...gpp kan enak juga dinikmati...kalo disini gak tau baru turun salju...nanti Aisyah buatkan snowman yah biar tante shinta ndak iri *_^...

zahrah said...

wah..tebal yah salji~..
salam winter buat mbak ve (mbak = sis right??)

Sun Flower Arco said...

@zahrah wah sis zahrah pa kabar? jadi ke kampung Ve kan nanti,Ve udah kabari ke nenek...:)..sisi=mba iya sama tapi kalo org padang itu Uni panggilannya *_^...makasih udah mampir yah,salam hangat