February 8, 2007

Crown Princess mau datang

Crown Princess Mary akan datang ke Gellerup. Ada apa yah? :D, kok Ve posting yang seperti ini. Apa hubungan nya princess sama Vera *_^.
Yah gak ada sih,hanya kebetulan gellerup itu dekat ama tempat kami tinggal. Dan selama ini pemberitaan media tentang gellerup benar2 gak fair banget. Kebetulan pula digellerup banyak tinggal komunitas muslim disini.
Dan kebanyakan orang-orang pada takut datang kedaerah ini. Hmm,kalau Ve sih pikir mereka terlalu paranoid. Ketakutan mereka terhadap 'oknum' tidak lantas harus menggeneralisir semua orang yang tinggal disini. Herman deh Ve jadinya.

Sebenarnya disini media juga punya peran. Giliran kejadian kriminal atau peristiwa yang berbau kejahatan terjadi didaerah gellerup,pasti diekspos sangat ramai oleh media. Sehingga opini masyarakat tentang area gellerup lambat laun terbentuk dengan sendirinya. Area para reffuges,area yang gak aman apalagi buat wanita kalau jalan sendiri,area banyak terjadi tindak kejahatan.
Padahal apa yang mereka bayangkan tidak seburuk itu. Ditinjau dari kontribusi, area ini juga banyak memberikan kontribusi buat pemerintah. Dan didekat gellerup ada 2 tempat ( satu di cityvest dan satu lagi dibazaarvest) yang sangat terkenal. Dibazaarvest sendiri pasar sayur mayur dan buah serta market daging halal. Sedang cityvest sendiri didalamnya terdapat toko2 besar seperti fotex,kvickly,H&M,dll yang mana disitu ladang pemerintah untuk bisa memungut tax. Yang hasilnya tentu menjadi pemasukan buat pemerintah.

(ternyata crown prince dan crown princess pernah datang ke Indo saat kejadian tsunami loh)

Jadi bagus juga kalau Crown Princess Mary datang berkunjung kesini, tujuannya bukan lain untuk memberi opini yang bagus terhadap masyarakat. Kebayang kan,princess aja mau datang jauh-jauh dari Copenhagen, tapi kita yang bukan princess pake takut dan phobi untuk datang kedaerah ini. Gak semua orang yang tinggal di gellerup jahat-jahat kok. Contohnya Ve,Ben dan Aisyah :D. Dan Ve yakin masih banyak orang muslim lain didaerah gellerup menginginkan juga ketentraman dan kedamaian. Peace man!

Sebenarnya bukan itu aja,ada yang lebih penting dari itu. Sangat Penting (catat loh). Seperti dipostingan Ve terdahulu, perihal tentang akan berdirinya sebuah Mesjid besar di Gellerup.
Yang kebetulan terhalang oleh Bossnya Brabrand Boligfaregning (bossnya yang punya apartment diarea brabrand).

Atas dasar inilah,opini Ve ini kesempatan emas buat kamil. Umat muslim tetap berharap ini bisa diacc,karena kalau sudah di acc maka akan lebih mudah untuk meminta sponsor kepada negara-negara muslim untuk mensponsori terbangunnya mesjid besar ini. Tapi karena belum ada acc dari boss ini,otomatis gak bisa apa-apa.

Hmm,semoga ada salah satu muslim yang mewakili bisa berdialog dengan Crown Princess dan bisa menjadi menjembatani terbangunnya mesjid.

Tapi di lihat dari historinya,Crown Princess gak punya hak untuk turut campur. Sekilas tentang biografinya,mungkin bisa Ve paparkan disini. Crown Princess Mary lahir tanggal 5 Februari 1972,di Tasmania (Australia). Menikah dengan Crown Prince Frederik ( putra dari Queen Denmark) tanggal 14 May 2004 dan sekarang mempunyai seorang anak yang lahir tanggal 15 October 2005 ( beda 1 tahun 1 minggu sama Aisyah yaks :D ) dengan nama Prince Chirstian.


( ini anaknya Prince Cristian yang beda 1 thn 1 minggu :D )

Nah,dengan menikahnya berarti telah menjadi keluarga royal/kerajaan. Dengan berbagai aturan dan larangan tentunya. Kasihan juga Prince Cristian yah....semuanya sudah diplan dari dia masih didalam perut emaknya. Jadi gak bisa menikah dengan sembarangan orang. Lah kok, :D...ya siapa tahu dia ketemu Aisyah kalau udah besarnya,tapi syaratnya harus muslim dunk. Kan jadi pembaharuan buat Denmark :D.....mimpi kalii yah :D
Ya,harapan Ve..semoga dengan kedatangan Crown Princess Mary menjadi titik cerah buat kami yang tinggal didaerah gellerup agar bisa membangun mesjid...dan memberikan sedikit opini yang baik lah buat masyarakat yang selama ini sudah beranggapan jelek terhadap area gellerup.

Seandainya Ve ketemu..apa yang Ve mau bilang yah?...Ve akan kenalin Prince Cristian ama Aisyah ah :D...halah....ngaco deh.
( Aisyah kan cute ....Insya Allah udah muslimah,terus harus jadi orang sukses dunia akhirat yah lebih baik dapat muslim yang sholeh ya Nak,yang bisa membuat kamu masuk surga :) -asa ini mamanya aisyah aneh deh ah,masih bayi gitu loh )

Ok deh,salam hangat dari kami
*udah malem nih,mau istirahat dulu*
God Nat
pic except Aisyah picture, taken from google

No comments: