January 30, 2007

program penambahan

Karena kerjaan kita 2 harian ini dirumah mulu,jadi bawaannya laper terus. mana cuaca dingin menunjang perut yang enaknya terus diisi. Heheh,ntar gemok loh. Yah habis laper,dari pada gemetaran dan kepala pusing,letih.lesu.lemah dan loyo :D ( hiperbola gak sich?).

Akhirnya Ve ambil inisiatif untuk buat 'sesuatu' makanan. Yang simple tapi enak,dan bahannya gak susyah payah,gak mesti jalan cari dulu ke cityvest. Secara kemarin habis jalan ke toy's r us beli karpet karetnya Aisyah dan cd lagu anak2 danish language, menghindari insiden tragedi teddy bearnya Aisyah ( silahkan lihat di blog MP nya Aisyah ttg insiden ini),hari ini kita dirumah just relax,nongkrong didepan kompie sembari makan. Perlu sekali ada program penggemukan badan buat kami berdua,karena pasangan yang masuk kategori skinny.

Kali ini menu kita adalah bihun goreng dan talam roti. Resep bihun goreng ,biasa yang ada dikulkas dan sisa barbeque ayam semalam. Dan talam roti,nyontek resepnya mba Lina MP,tetapi santannya diganti susu cair,secara kita kehabisan santan dan yg ada dikulkas susu cair,bahannya yah telor 1 btr,gula,roti 10 buah dibuang pinggirnya,mentega cair plus susu cair. Ok deh,langsung start masak. Mudah dan cepat,gak sampai 1 jam jadi.



Yang enak talam rotinya,seperti kue talam yang jajanan pasar tradisional Indo, sedang bihunnya gak terlalu semangat Ve makannya,karena gk pake cabe secara Ben lagi masa recovery,jadi gak boleh or stop makan yang pedas2.
Akhirnya,jadi Alhamdulillah...enak...yummyy..habis maem bihun goreng..terus dessertnya kue talam roti. Ya sudah diserbu,karena anggota cuma 2 orang,Aisyah belum bisa makan ..ya kami deh yg habisin. Bener2 program penambahan berat badan *_^

1 comment:

Kika said...

Mmmm bihunnya kayanya yuamieee banget tuh...jadi pengen bikin juga neh.....