January 27, 2007

det er weekend

Halo,Alhamdulillah semuanya membaik
Berharap Ben mulai mau bergaya hidup sehat,dengan makan teratur dan mengurangi coca colanya. Sebelnya tentang masalah coca cola,belum beberapa hari pulang dari RS,Ben ditawarin ama ortunya untuk dapat coca cola gratis. Kebetulan mereka beli banyak banget ntu cola, duhhh agak mangkel banget. Tapi Ben untung masih inget janjinya,dia langsung bilang : " I already promise with Vera to take care my self and less to drink cola until get opeation" .

Duh,Alhamdulillah banget. susah juga kalau sekeliling gak mendukung,kita bisa2 kebawa arus untuk minum cola lagi.
Oh ya weekend ini pada kemana? happy yah karena pasti berkumpul bareng keluarga.
Itu juga yang kami lakukan,kebetulan hari jum'atnya milad My mother in law yang ke 50.Heheh,udah tuwir yah grandma nya Aisyah. Malamnya kita dinner keluarga,kali ini kita gak makan direstaurant chinese tapi di resto mexico. Nyoba hal baru ceritanya, tapi lumayan sekali karena agak pedas2, Ve suka menu salmon nya yg berlapis keju,plus nachos yang mirip2 kek kerupuk rasanya. Yummy, apalagi dessertnya kalau bukan Ice cream.
Mana lagi turun salju bangeeed, tumben udah mau masuk spring malah salju baru turun.
Malah makan es krim,alhasil gigi sakit banget :D, gpp demi es krim :)

Hari sabtunya,kami lunch bareng keluarga besar Ben,diundang semuanya tuh dari pihak bapak dan pihak ibunya Ben. Acaranya di kantin perusahaan Bapaknya.
Oh ya ada yang baru,karena milad Ibu nya itu,mereka beli mobil baru...wuihh,kita orang pertama ngerasain mobil baru. Empuk sekali,bagus bangeed ( ampe pake d tuh ).
Kalau kita ditawarin gratis mau tuh,mahal gak kejangkau sama kami :D.
Dari pada beli mobil,mending disimpan buat naik haji,amiin.

Ya hari ahadnya,keknya kita gak kemana2. Sempat ditawarin ama ortunya juga buat jalan ke 'bla marked'. Seperti pasar second hand gitu,tapi masih bagus2. Wah capek banget deh kalau di iyakan tawaran itu. Secara minggu ini sudah melelahkan,eh hari ahadnya jalan2 lagi,kapan istirahatnya?Ya terpaksa ditolak dengan berat hati.


Kami memang mau istirahat,karena menyimpan tenaga buat minggu depan,ada appointment buat jadwal imunisasi Aisyah. Takut nanti dia sakit kecapean,terus malah gak bisa diimunisasi.
Ini pertama kalinya Aisyah imunisasi,jadi mesti siap2 kalau sesudah divaccine dia rewel dan ada gejala demam.

Buat Ve sendiri,ini ahad benar2 pengen dipake relax,setelah kemarin bolak balik mesti strong jadi 'superwoman'. Sekarang waktunya untuk istirahat, eh gak 100% istirahat,karena baju yang mau disetrika menumpuk plus mesti vacuum dan ngepel. Biasanya kan vacuum dan ngepel tugasnya Ben,sekarang diambil alih dulu. Duh,suamiku cepatlah sembuh...biar kembali menjadi tugasmu :D


Iya deh,buat sahabat yang berweekend ria,happy a nice weekend yah.

Semoga keberkahan dari Allah SWT selalu menyertai sekeliling kita.

Vi ses

-vera-

4 comments:

Anonymous said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Anonymous said...

wow nice weekend t vera, Aisyah makin cantik aja sih?
Happy milad buat grandmanya yah.
t' ve kpn? hihihi...masih inget ndak? *_^

miss u so much nih
-iput-

Ummu Aisyah said...

@iput hihih,ingetlah,tp aku ndak ada stok saat ini...hayah apaan sich :p
iput,kangeenn,pengen cerita ceriti...salam buat mama mu yo

Anonymous said...

wah aisyah dan bundanya sama2 makin cantique aja nih. Happy Bday tuk mama ya? Buat Ben, ayyoh tetap semangat