January 21, 2007

Ben i Silkeborg syghus


Halo sahabat?gimana kabarnya? baik2 aja kan?

Weekend ini kami gak kemana2, tepat jam 9.44 malam ini ,Ben harus dibawa ambulance kerumah sakit Silkeborg. Sekitar 45 menit dari tempat kami.

Awal sakitnya Ben,memang udah dari 5 hari lalu. Dugaan dokter pribadinya ada batu ginjal. Jadi sempat berhenti total minum coca cola,beralih ke air putih.
Tapi gak lama,makin sakit aja perut Ben. Kram dan juga gak BAB hampir 4 harian.

Ve akhirnya advice Ben untuk telepon dokter 24 jam ngecek Ben,karena juga Ben ada demam serta makin gak bagus kondisinya.

Jam 8 malam dokter jaga datang ke apartment kami,diputuskan lah untuk segera dibawa ke rumah sakit. Kemungkinan ditakutkan bukan karena batu ginjal,tapi malah ususnya atau lambungnya yang sakit.

Ve udah kerasa gak enak memang,karena Ben agak susah untuk distop minum coca colanya. Habitnya dari dulu,jadi sekarang mungkin baru kerasa dibadannya.

Yah ,Untungnya Ve ada Aisyah,jadi gak alone dirumah. Jadi inget juni 2006 kemarin,sempat pula Ben masuk rumah sakit karena kena meningitis. Semoga keadaan kali ini baik2 aja, gak terlalu mengkhawatirkan.
Yah,belajar dari pengalaman dulu memang Ve langsung advice Ben minum air sebanyak2nya biar gak dehidrasi. Jadi secara fisik Ben masih kuat berdiri hanya gak lama2.

Sempat ditawarin di rumah ortunya,karena mengingat gak aman katanya. Tapi Ve lebih nyaman dirumah,dan bisa bebas ngapa2in seperti shalat dan tilawah and sbgnya.

Ya,Alhamdulillah Ben dibawa secepatnya..jadi kalau ada apa2 bisa ketahuan cepat.
Mohon doanya yah,biar semuanya lancar...dan gak terlalu mengkhawatirkan.
Hopelly ini jadi pelajaran buat Ben untuk benar2 stop coca colanya.
Ihh,bener deh Ve ngerasa seperti musuh ama itu coca cola.

Untungnya ada Aisyah,jadi ngelihat Aisyah dan senyum or ngoceh ,gak terlalu terbawa sedih.
Doain yah...

-wassalam-

3 comments:

Ra said...

Uni Ve..
Semoga semuanya segera baik ya... :)
Allahumma Amin!

Vina said...

Astaghfirullah.. Gmn Ben hr ini?? Mdh2an cpt membaik yaah. Emang deh Ve, soda tuh ngerusak organ dlm yah. Jgn2 sering kali ya.. Sun utk Aisyah jg ya Ve..

Gege said...

Yah Ve..
semoga Ben cepet sembuh dan bisa kumpul lagi bertiga..
Yang sabar yah Ve...

Buat pelajaran juga..
aku harus ngurangin minum coke..
:(