December 13, 2006

fleur du soleil



Yah sunflower, or bunga matahari.
Kesukaan Ve pada bunga yang 1 ini memang gak bisa dipungkiri.
Pernah saking gila2nya( sekarang masih dunk :D ) , apa aja yang berbau bunga matahari pasti deh segera di beli or dipunyai.
Sampai waktu acara walimahan kami,segala hal berusaha dikaitkan dengan sunflower ini dari souvenir yang berbau bunga matahari semisal frame or note book, terus ngedesain undangan sendiri dengan background sunflower,ampe di ruangan acara resepsi walimahan bunga2 nya ada sunflowernya. Kalau ada makanan yg berbau sunflower pasti deh mauu ( kuwaci kali? ) , kan dari biji bunga matahari tuh :D

Itu cuma awalan,setelah married ..pernah disuatu hari Ben ngebeliin aku bunga mawar. Rose booo,romantis banget sih.
Terus tiba2 dijalan waktu kami ke suatu mall ada kios yang ngejual bunga matahari,otomatislah Ve minta belikan tuh bunga,akhirnya dibelin deh.
Sesampainya dikostan ( waktu itu kami tinggal disebuah kost dekat keluarga Ve dipalmerah ), langsung deh dipajang tuh sunflower di ruang tidur,sedangkan bunga rosenya...hehehe ditaruh dikamar mandi :D
Hehehe,otomatis Ben nyeletuk,ya ampun masak bunga rose dari ku ditaruh di kamar mandi/toilet,sedang sunflower di ruang tidur.
Terus Ve bilang aja,lah kan sama2 dari kamu toh?, yg beliin kan kamu :D,akhirnya Ben cuma bisa ooh ya udah,dasar sunflower crazy :D

Sampai saat mau berangkat ke Denmark, Ve minta disiapin vase bunga matahari buat apartment kami. Anehnya Ben malah kebingungan..dimana nyarinya,secara dia cowok yang bukan tipe suka ngaduk2 mall. Akhirnya nemu deh tuh,itu juga gift dari my mother in law.
Dia yang bantuin Ben nyari tuh bunga,gak cukup ampe disitu...Ibu Ben juga yang nyari gorden buat shower dengan motif bunga matahari.
hehehhehe,i m so happy to hear that when Ben told me,his mother really try hard to make our apartment have a bit sunflower essence :D

Semuanya deh serba sunflower..mau tau sebabnya? RHS dunkk :)
yang pasti sesuai tulisan di header blog ini :

Sun flower in my heart,
bunga oh bunga matahari
harummu tiada mewangi
namun aku tertarik padamu
karena keluhuran budimu


Fleur du soleil, min solsikke i mit haert.....
*its u min skat*

5 comments:

luluk said...

kalo aku suka bunga desa ajah dech... he he he

.:.A m e e.:. said...

aku suka bunga tulip aja deh :D biar gak sama :D

Jasmine said...

aduh romantisnya suami nya vera, suamiku tuh gak pernah kasih bunga hehe....tapi aku suka bgt sama red rose!

Ima said...

Ve.. jangan2 cinta pertama dulu sama tukang bunga matahari yah ?? :D

Duuh.. mau banget dapet bunga rose! :)

ato said...

mba, saya mu tau dong belinya dimana bunga mataharinya, selain online g pernah nemu niyh...tolong yah