September 1, 2006

Our Anniversary

Assalamu'alaikum.

Waduh, lama juga gak posting yah. Kemarin benar-benar minggu yang melelahkan.

Kali ini Ve cuma mo cerita acara anniversary kita.
Yup,tgl 28 Agustus kemarin tepat usia pernikahan kami yang baru 1 tahun.
Gak terasa ,semuanya berjalan sangat cepat. Dari perkenalan,pertemuan, lalu menikah...dan soon to be parents. Huaaaa, yang pasti membuat bunga-bunga dalam kehidupan yang kami jalani saat ini.

Photobucket - Video and Image Hosting

Jadi kalau ditanya gimana perasaannya setelah menikah? hehehe,semuanya serba instant, jadi kami masih dalam proses pengenalan dan pemahaman satu sama lain. Masih pacaran ceritanya, tapi ba'da nikah :). Itu seh kata teman-teman yang sudah berpengalaman di usia pernikahan mereka.

Seminggu sebelumnya diskusi apa yah enaknya buat moment tgl itu?. Akhirnya kami putuskan untuk bersilaturahmi ke tempatnya Mba Wati di Malmo. Selain tak jauh dari Denmark (sekitar 4 jam an),juga memperhitungkan usia kehamilan Ve yang semakin dekat ama kelahiran. Jazakillah buat Mba Wati,Mas Bjorn,Hanif dan Axel.

Acara jalan-jalan ke Mba Wati itu hadiah dari Ben untuk Ve, juga sepulang dari Malmonya kami dinner berdua aza ;) di restaurant cina dekat town.( menu kesukaan seperti biasa : beraneka macam salad ).

Kami berangkat ke Malmo hari Sabtu siang, pake acara ketinggalan kereta pula,jadi harus nunggu kereta berikutnya. Heheheheh, nyampe di Malmo dijemput Mba Wati di stasiun.

Haniif....oh tidak...gayanya yang selalu bilang 'Nej' atau 'Hmmmm', sukanya main sama Ben. Dasar deh, seperti main ma teman aja. ( Habis diladeni seh ).
Terus Axel, ih ngegemesin....jadi gak sabar juga...cuma ngebayangin repotnya Mba Wati mengurus 2 jagoannya plus men-service kami, wuiihhh capek sekali yah Mba.
Seperti di bilang sahabat-sahabat yang lain, mau gak mau kita harus jadi superwoman. Karena hidup di luar gak bisa mengharapkan siapa2 selain kita harus mandiri dan mengerjakan semuanya sendiri. ( tentunya dibantu suami tertjintah toh? ).

Sayang gak sempat foto-foto neh, gak tau habis bawaannya rame banyak anak kecil...malah nggak ingat berfoto ria. Tapi gpp,Insya Allah lain waktu bisa ketemuan lagi.

Pulang dari Malmo menuju Arhus hari senin siang, sampai Arhus sekitar jam 5 sore terus ngaso sebentar dirumah,jalan lagi buat dinner ditown. Hehehheh,acara makan besar neh.

Malemnya sempat tilawah bareng, mengucap rasa syukur. Alhamdulillah atas segala nikmat yang diberikan Nya. Juga memohon diberi kelancaran pas nanti lahiran,amiin.

So,anniversarynya kami di jamu di tempat mba wati. Rencananya mau beli kue tart,tapi karena ada larangan dari boss ( Ben maksudnya), jadi gak beli deh. Kesihaaaan deh Ve...:p

Ngomong tentang lahiran, Maaf yah kalau jarang OL atau pas di sapa gak dijawab or lama nge-replynya, karena memang suka nampang id aja, sudah hampir 2 minggu ini pinggangnya agak suka 'bermasalah', sakit sekali dan gak bisa di ajak duduk lama-lama.

Insya Allah semuanya berjalan lancar,mohon doanya aja.

Oh ya, the last....Selamat jalan buat
Bunda Inong, semoga Allah swt memberikan kebaikan disisiNya, dan keluarga ( khusus Zidan dan Syifa ) besar Bunda diberi kesabaran dan kekuatan.Terima kasih atas pelajarannya tentang carrot cake yah Bun, juga info-info masakan di dapur bunda.


Wassalam

Have a nice weekend

13 comments:

Anonymous said...

Happy anniversary Ve....
Semoga menjadi keluarga yang sakinah, bahagia selalu di dunia & akhirat (joduh sampe akhirat maksudnya) serta diberi anak-anak yang saleh amiinn... *hugs*

btw, cerita jadi nya begimana hihi.. ;) if u dont mind dear!

Anonymous said...

Wah... pengen juga neh ngadain acara ulang tahu pernikahan. Tapi gimana yah? Soalnya kayaknya tiap hari perayaan ultah pernikahan seh.. Hehehe....

Widya Puteri said...

udah 1 tahun ya ve..? alhamdulillah..
semoga selalu panjang jodoh kalian berdua..tetep jadi keluarga yang sakinah mawaddah dan warrahmah, amien

eh iya.. bow gagal maing bow.. :'( gimana menurut lu ve? gw ma sandy kudu ke dokter apa yak?

Ummu Aisyah said...

@Liza ,Amin mba...makasih doanya, Iman sehat kan? gemes kalo lihat foto Iman neh. cerita jadinya? hehehhe,ada dibuku Nikah sama bule Mba :D ( ceritanya promosi mode on )

@Acha, terima kasih Bro, semoga antum juga sll diberi keberkahan dan karunia dlm setiap langkah yah

@qzoners , bagus klo tiap hari dunk, jadi istrinya gak usah masak...makan diluar terus, hehehehe...bangkurt deh :D

@Widya, Alhamdulillah thanks yah say. Duh wid, ttp ikhtiar yah dan banyak2 berdoa, yang terbaik pasti diberikan Allah swt Say, pokoknya wid ,loe ttp harus semangat dan jangan jadi putus harapan yah Say. Happy weekend toek widya and mas sandy :)

Unknown said...

Barakallah ya Ve...maap telat tp gpp yah;)
semoga Ve, Ben & anak2 (Insya Allah bentar lagi kan ya Ve) akan tetap n selalu (lengkapp:D) menjadi keluarga yg sakinah mawaddah wa rahmah,aamiin:)

Anonymous said...

Gak lebih repot dari biasanya kok. Tanya aja yang dah punya anak kecil-kecil, pasti begitu adanya..hehe...

Kita malah takut kalian kapok. Abis gak diurusin dengan semestinya. Maklum sih, super mom juga ada keterbatasan. Have a nice day!

Thinking about Bunda Inong's family, spec the kids. Abis baca crita di tabloid nova yang bikin mewek, disini nih: http://www.tabloidnova.com/articles.asp?id=12391

Met milad. Satu tahun sudah terlewat, perjalanan panjang masih menunggu.....

Ummu Aisyah said...

@Ida , wah makasih ID,gpp...ve juga postingnya telat kok. BTW,tadi Ve gk jadi buat gulai ikan,jadinya pesmol ikan...enakk...cuma lbh enak klo pake belimbing lbh segar...:D

@Wati , iya mba..makasih yah,gk kapok malah pengen karena rame ama hanif ...sayang cuma bentar..tp ntar malah ngeerepotin klo laam2 :D, iya makasih doanya,es krimnya juga..meski gk kemakan hehehehe

Anonymous said...

Assalamu'alaikum..

Hvordan har du det?..

hepi Anniversary yang ke 1, buat calon mama Ve..duh hepinya..bentar lagi dapat hadiah ben Junior..komplit ya Ve..selamat semoga berkekalan sampai akhir hayat, terus disiram dengan cinta dan kasih sayang..Semoga Allah merahmati kalian sekeluarga..amin

wassalamu'alaikum

Anonymous said...

Happy Anniversary for Vera & Ben
Barokallahu.. Semoga ALLAH memberkahi pernikahan kalian here and hereafter.. Amiiinn..

*ehmm jadi syirik neeh.. ;)*

chia said...

hepi anniversary juga ya ve..
smoga tetep rukun dan langgeng sampe tua..

ah, kita emg penganten baru, baru taun kmrn maksudnya.. hahahaha..

Ummu Aisyah said...

@Maisara ,Jeg er fint,tak!...lidt travlt ...:), Amiin may,jazakillah doanya...semoga May dan keluarga juga dilimpahi keberkahan dlm rumahtangga.

@Ima, amiin...sirik kenapa? *hehehe, kan Ima jg mo berangkat umrah,itu lebih baik ..mumpung masih single :)

@Chia, iya chi,...pengantin baru ...tahun kemarin masih seumur jagung yah :),sehat2 aja kan Chi? i hope so..

Ina said...

Happy anniversary , af1 telat mbak...
Semoga sell diberkahi dan dlm lindungan Allah SWT.

Ummu Aisyah said...

@Inaya, Iya gpp sis, terima kasih. Doanya, Semoga Ina dan keluarga juga sll berada dalam limpahan rahmat dan karuniaNya