March 3, 2006

Resep pisang sederhana ( snack )

Salam,

Ini pisang lagi..tapi kali ini resep coba2...dulu seh pernah lihat diresepnya blueband...kalo di tv.




Rasanya seh enak, sayang suami mang gak suka kalo pisang dicampur2 ama keju...padahal kalo di bandung terkenal banget tuh pisang keju...ato serabi imut dekat daerah setiabudhi Enhai...dekat kos-kosan saya.

Bahan :
1) Pisang 3 buah ( potong jadi 2 ), udah gitu dibelah ujung2 nya...sehingga terkuak
bagian dalamnya
2) Keju secukupnya ( nanti diparut untuk hiasan atas )
3) Coklat nutela secukupnya
4) Selai kacang
4) Margarin/blue band secukupnya

Cara :
1) Siapkan loyang, goreng pisang terlebih dahulu hingga agak kecoklatan,angkat.
2) Bahan margarin,selai dan coklat campur jadi satu.
3) Siapkan pisang yg telah diangkat, bubuhi adonan no (2) diatas
4) susun dipiring, atasnya taburi dengan keju yang diparut.

cat:
Yang nama secukupnya..sesuai selera aja yah...boleh diganti selai lain kalo suka
Saya seh sukanya ini..kacang,strawberi dan lain2.

Jadi deh...ehm...enak dimakan hangat-hangat pake teh, terus....duduk-duduk deh...singkat banget kan..ini seh kek makanan buat si kecil..tapi memang saya suka banget...:)

Buat mba rere...kalo si kecil gak suka donat..coba ini deh, kali aja suka..:

Wassalam

2 comments:

rita said...

wah, kayanya enak tuh :)

Mother of Abdullaah said...

Ver, aku pernah bikin "PisCok" alias Pisang Coklat plus keju. Suamiku sih mau makan tapi kalo coklat aja atau keju aja. Katanya masak manis campur ama asin (coklat vs keju). Betul sih kalo di Indo mah orang2 malah rebutan kalo coklat campur keju :)