March 15, 2006

Miss my grandma


( sesudah acara pengajian di rumah palmerah )





( sesudah akad nikah, baju Umak..ve hadiahkan ..warna hijau..her favorit colour )


Salam,

Pa kabar sis dan bro ?

Alhamdulillah, kami disini baik-baik aja.
Syukur hanya pada Allah semata, atas segala nikmat dan karunia yang telah diberikanNya kepada kami disini.Nikmat sehat, nikmat Iman dan Islam.

Pagi ini , Ve dapat berita dari Jakarta, kebetulan adik nenek/Umak masuk UGD...Ve biasa memanggilnya Inyiak Ida. Sebenarnya yang ada hubungan darah dengan kami adalah Inyiak Daniel ( suami nya).Tapi karena memang Ve merasa dekat dengan keluarga mereka. Alhamdulillah, selama ve dulu sebelum menikah Ve memang dekat sekali dengan adik-adik dari Umak ...termasuk anak-anak nya.

Memang sejak dulu, Inyiak Ida udah sakit komplikasi. Yang paling Ve tau adalah Diabetesnya. Dulu sempat juga anfall dan tidak bisa banyak jalan. Jadi sehari-hari Inyiak Ida cuma di kamar aja.Ve sering berkunjung kalau lagi di jalan Nilam.Biasanya kalau main kerumah mereka...Ve masuk kekamar dan ngobrol-ngobrol sembari memijitkan kaki Inyiak Ida. Inyiak Daniel sering juga memberi macam-macam nasehat..kadang Ve suka berdiskusi tentang Islam. Saat ini Inyiak Ida di ruang UGD...Ve minta doanya dari teman-teman yah...kabar terakhir kemarin Ve dengar Inyiak Daniel juga ( suaminya ) masuk rumah sakit.
Ve belum bisa cek dan ricek.

Semoga Uni Mira dan keluarga di beri kekuatan dan kesabaran...serta semoga Inyiak kembali sembuh,amiin.

Ujian, memang tidak pernah lepas dari manusia..selama hayat masih dikandung badan.Tidak pilih kaya,miskin,cantik,ganteng, atau buruk rupa.
Semuanya ada kodratnya dari Allah SWT.

Pun ujian tidak hanya dengan sakit atau kemiskinan, bahkan kelapangan dan nikmat sehat pun bisa menjadikan ujian juga.Bisa membuat lena dan kita lalai..sehingga kita lupa untuk menyembah padaNya.

Ve kangen Umak, saat ini Umak ada di Jakarta..terakhir Ve telepon Umak waktu tanggal 5 maret kemarin...adik Ve bilang..waktu nerima telepon dari Ve..mata Umak berkaca-kaca...ihiks...tau gak pertama apa yang ditanya Umak ama cucunya ini? " Lina udah makan belum?..disana baik-baik aja kan?
Selain itu ,Ben sering bilang, I miss ur grandma especially her smiling.

Hm...Ben sangat pula sayang ama Umak...tau gak...waktu kami baru-baru nikah..Umak kan nginap di rumah ortu Ve di Palmerah...Umak nunggu cucu dan menantunya , dia masak perkedel,sop dan rendang buat kami.Ben paling suka rendang buatan Umak, meski agak sedikit spicy...the last time , Ben bilang..ini rendang terenak yang pernah aku makan.

Dia makan setelah kami datang..padahal kita datangnya udah jam 7 malam.
Sejuta kasih buat Umak...Ve bilang ke Ben, pengen memberikan kebahagian buat Umak..semoga Umak bahagia diakhir hayatnya...so..Ve selalu berdoa..agar Allah SWT memberikan kesehatan selalu buat Umak.

Ve kadang sering nelepon dan bilang, Umak harus sehat-sehat selalu yah...jangan pergi dulu sebelum Ve kembali.:)
Hmmm...Semoga doa Ve di kabulkan Allah yah..amiin.

jangan lupa teman..doakan Inyiak Ida yah juga Inyiak daniel...thanks

wassalam

No comments: