March 22, 2006

Menyulam..oh menyulam

Salam,
Pa kabar nih?....Alhamdulillah Ve baik aja disini.
Sekarang ini lagi sibuk ama menyulan alias 'needlework' .

Ceritanya minggu lalu, Ibu-Bapak mertua ku ngajak kami jalan dan makan malam di rumah mereka.
Ternyata kami dibawa ke toko pandurohobby.
Pasti tau kan ...itu loh...perihal tentang hobby dan kerajinan tangan...seperti membuat tas rajutan, kartu ucapan dsbnya.

Alhamdulillah, Ortu Ben baik banget sama Ve. Ternyata mereka sengaja membaca kami ke sana,agar Ve bisa milih apa aja hobby yang Ve suka dan silahkan ambil. Mereka yang bayar...gak tanggung-tanggung ampe sekitar 1000kr mereka budgetkan untuk Vera sendiri.

Ben ampe bengong dan bilang ke Ve, weh ...ortu ku keknya lebih sayang kamu dari pada aku...( hihihih...nyium bau-bau jeoules neh :D )

Karena semua hadiah ultahnya dibelikan buat keperluan berdua....oh ya besok Ben Ulang tahun...Milad nya ...hehehehehe. Jadi dia ngerasa kenapa gak ada yang beliin games. Aku senyum aja...cucian deh kamu Ben...( dia ngakak...sembari bilang yah...kesian deh Ben ).

oh ya , akhirnya Ve ambil 2 barang pekerjaan menyulam gitu...satu untuk coba-coba...dan satu lagi...kek pajangan yang nantinya ada nama bayi dan tanggal lahirnya gitu. Sebenarnya bingung, asli banyak banget yang pengen dibeli.

Akhirnya Ve bilang ama Bapak mertua, mungkin ini aja dulu.Lain kali kalo udah kehamilannya lewat 3 bulan pertama,mungkin bisa planning buat pin atau bros dsbnya.

Jadinya, seminggu ini coba untuk praktekkin pekerjaan menyulam tersebut.
Asli ampe 3 kali bongkar pasang. ( hahahahaha...maklum neh,dulu terakhir belajar nyulam pas kelas 3 SMP ). Makanya,sekarang jarang OL. Ampe nanya ke Ben. Dia yang ditanya bingung,aku gak ngerti juga,gitu katanya.

Akhirnya kemarin malam tuh kami coba sama-sama. Ternyata tetap salah, ampe saat ini udah dibongkar lagi. Padahal benang sulamnya keknya pas-pasan dikasih.
Hehehehe.....maaf deh,habis dulu sempat diajarin nenek juga gak merhatiin. Bilang nya males.
Sekarang jadinya cuma try and error aja.

So...sekarang lagi zibuukk menyulam oh menyulam...:D

Juga besok mau kasih 'kejutan' masak makanan yang disuka Ben, plus mau buat Banana Cake lagi.

Selamat Milad yah Min Skat...:)

wassalam

2 comments:

Achmad Syafa'at said...

Met' belajar nyulam & Met' ULTAH buat Ben

Yon's Revolta said...

Nitip Salam ma suamimu ya ^_^
met kenal gitu.

Oh ya, met nyulam juga ^_^

bisa bhs Indonesia belum seh..?