January 27, 2005

Hari ini..( Aku mengadu padaMu)

Fuiih....
capek juga....hari ini menyelesaikan satu tugas yang memang kucoba selesaikan nanti..dan nanti...akhirnya pas dah waktu deadline...terbirit-birit.

Waktu adalah pedang....
semboyan ini dah lama banget aku hapal diluar kepala ...:)
but, kadang suka susah merealisasikannya di kehidupanku.alhasil...hmmm...selalu saja terbirit-birit mengerjakan tugas/amanah.

Demi masa...sesungguhnya manusia kerugian.....
sayup terdengar nasyidnya raihan mengusik telinga...hmmmm..Duh Rabbi...ampuni hambaMu ini.

Kadang, setelah bersemangat melewati hari-hari...aku suka juga ada waktu-waktu malas...malas mengerjakan semuanya...mungkin ini yang disebut para aktivis "futur".
Ihiks.....Rabb...rengkuh jiwaku kembali pada haribaanMu.

Aku gak mau, kalo merasakan hal ini....malu pada diriku sendiri...terutama malu pada Allah SWT.
Bayangkan aja ....biasanya dalam 1 minggu...ada malam-malam kuisi dengan bangun malam.
tapi dah dua minggu ini ...terlewat tanpa makna...duh Rabbi.....ampuni aku ya.

Sedih,karena kadang bingung...banyak orang yg meminta nasehat padaku...padahal aku sendiri pengen di kasih nasehat.
ihiks, katanya yang bagus mending curhat ama Allah SWT aja...tapi kenapa....asa gak puas.....mungkin karena ....kelalaian ku selama ini.

Tuh, Gusti Allah.....
Kembali lagi kuhaturkan
maaf ...dan ampuni aku...
Kembalikan aku pada keimanan
Mengisi hari-hari dengan cinta padaMu

Ampuni aku....

Sun flower

No comments: