August 4, 2013

Ramadan 2013

Goddag..goddag..

Gak terasa ramadhan sebentar lagi akan selesai. Diawal ramadhan sempat ada kebimbangan dan takut gak bisa melaksanakan ibadah puasa yang lamanya hingga 18-19 jam. Alhamdulillah, dengan memohon terus pertolongan dari Allah SWT ramadhan kali ini terasa nikmat dilewati....sejauh ini tidak ada masalah yg berarti.

Ramadhan kali ini memang terasa lebih bisa fokus ibadah. Keberkahan ramadhan memang terasa di keluarga, jadi lebih sering bisa shalat berjamaah. Itu salah satu suasana yg berbeda sebelumnya. Semoga saja kami tetap bisa menjalankan ritual berjamaah meski ramadhan usai.

Senang juga ramadhan kali ini kita fokus untuk memperbaiki rumah tinggal. Ben menghabiskan waktu liburnya untuk nge cat beberapa bagian sudut rumah. Insya Allah setelah lebaran akan mulai proyek mengganti beberapa genteng rumah yg harus diperbaiki, dan akan mengecat genteng juga untuk ketahanan genteng lebih lama.

Saya sendiri pun tak kalah sibuknya...hehehe, meski sekarang sudah menjadi pengacara ( pengangguran ), Alhamdulillah .....tetap bisa akhif di rumah..dan menghabiskan waktu sama Aisyah....salah satunya baking...^_^....Ahh, how i love spent time with her and baking cakes.


Kali ini lebaran boleh dibilang lebih marak karena berhasil membuat nastar, kue bawang, kue putri salju, dan semprit....Masih kepengen lagi baking kue yg lain...tapi saya tetap ingin fokus di 4 hari terakhir ini. Jadi we'll see lah, kalau memang memungkinkan baking tanpa harus kecapean dan akhirnya gak terkejar ibadah pas malamnya...yo wiss mending fokus utk menggunakan 4 hari ini utk ibadah lebih khusyu.


Ramadhan mubarak...May Allah SWT bless u and ur family in this month..


No comments: